Selasa, 09 April 2019

Pagar Ayu Makan Teman! Kisah Artis Cantik Ini Lebih Tragis dan Dramatis dari Luna Maya!

slidegossip.com - Kisah Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini hingga kini masih jadi perbincangan panas di kalangan publik. Sejak Luna Maya menuliskan status 'Makan teman lagi HITS' di Instagram story nya, tak pelak sosok Syahrini pun dituding sebagai pelaku teman makan teman karena dianggap telah merebut Reino dari Luna.

 
Tasha Said saat jadi pagar ayu di pernikahan Dini (weddingku.com)

Namun ternyata ada kisah artis cantik lainnya yang lebih tragis dan lebih dramatis dari Luna Maya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/4/2019), beberapa tahun lalu ternyata ada seorang artis cantik yang pernah mengalami kisah yang lebih memilukan dari Luna Maya.

Artis cantik tersebut adalah Andini Nurmalasari atau Dini Andini, yang sempat menikah dengan Hafiz Fatur, mantan aktor berwajah tampan yang tak lain adalah adik kandung Irwansyah. Dini dan Hafiz menikah pada tanggal 31 Januari 2016 silam. Namun sayangnya pernikahan mereka berakhir dengan perceraian karena isu kehadiran orang ketiga.

Dini Andini sempat mengungkapkan kalau suaminya telah berselingkuh dengan artis cantik Tasha Said hingga keduanya memiliki seorang anak. Bahkan lewat akun Instagramnya, Dini Andini juga sempat memberi ucapan selamat atas kelahiran anak Hafiz dan Tasha.

Yang mengejutkan sekaligus menyedihkan, ternyata Tasha Said adalah sahabat dari Dini Andini. Hubungan keduanya sangat akrab, bahkan Tasha lah yang menjadi pagar ayu di acara pernikahan Dini dan Hafiz. Dini pun tak habis pikir mengapa mereka tega berselingkuh di belakangnya.

Meski awalnya sempat membantah soal hubungan terlarangnya dengan Hafiz, namun kini Tasha malah rajin mengunggah potret kebersamaannya dengan Hafiz dan buah hati mereka di akun Instagramnya.

Sementara Dini Andini sendiri masih tampak menikmati kesendiriannya setelah menyandang status janda usai bercerai dari Hafiz. Dini terlihat lebih sering menghabiskan waktu bersama sang ibu dan teman-temannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pagar Ayu Makan Teman! Kisah Artis Cantik Ini Lebih Tragis dan Dramatis dari Luna Maya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772