Senin, 08 April 2019

Pansos Lagi? Rey Utami dan Suami Kembali Nyinyir: "Luna Maya Pencitraan, Kasihan Syahrini!"

slidegossip.com - Setelah sebelumnya terang-terangan mengaku panjat sosial (pansos) dari artis lain, Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua kembali kasih nyiyiran dan kali ini ditujukan buat artis cantik Luna Maya. Seperti terlihat pada postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (6/4/2019), awalnya Pablo Benua memberikan sindirannya buat Luna Maya.

 
Rey Utami dan Pablo Putera Benua (tribunnews.com)

"Makanya yang namanya mbak Bulan, kalau nggak percaya sama yang namanya takdir, hati-hati mbak. Nanti mbak lama loh jodohnya. Hahahahaa," ucap Pablo Benua sambil tertawa bersama Rey Utami.

Kemudian Pablo pun menuding bahwa sikap Luna Maya selama ini hanyalah pencitraan. "Itu mah hanya pencitraan yang dibuat. Justru kasihan Syahrini nya. Justru Luna Maya yang tidak menjaga calon suaminya. Dia tidak bisa menjaga pasangannya, yang mana itu belum halal," jelas Pablo Benua lagi.

Sementara Rey Utami kembali nyinyir soal kasus video lama Luna Maya. "Kalau nanti mbak Bulan dan Reino Barack punya anak, terus anak cucunya nonton video itu bagaimana? Dia kan keluarga yang terhormat," ucap Rey Utami.

"Kalau analisa 'temen makan temen', dari mana jalannya Luna Maya memiliki Reino Barack? Karena kan masih belum sah, belum memiliki. Pada saat pacaran sama mbak Bulan, Reino itu masih full milik orang tuanya," lanjut Rey Utami.

Menurut Pablo Benua, Reino Barack yang pada akhirnya memilih untuk menikahi Syahrini sudah bertindak benar. "Tidak ada hal yang menjadi beban untuk Reino Barack tidak menikah dengan Syahrini. Tidak ada hal yang menguatkan bahwa Luna Maya adalah korban," ujar Pablo Benua.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pansos Lagi? Rey Utami dan Suami Kembali Nyinyir: "Luna Maya Pencitraan, Kasihan Syahrini!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772