Rabu, 10 April 2019

Bukan Karena Ribut dengan Nikita Mirzani, Ternyata Ini Penyebab Kriss Hatta Dipenjara!

slidegossip.com - Kabar terbaru datang dari kasus konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Seperti dilansir dari hot.detik.com (9/4/2019), Kriss Hatta kini resmi ditahan di Lapas Bulak Kapal oleh Kejaksaan Negeri Kota Bekasi per hari Senin (9/4/2019).

 
Kriss Hatta (viva.co.id)

Penahanan terhadap Kriss Hatta tersebut dilakukan karena berkas perkara Kriss sudah mencapai tahap P-21 yang artinya siap untuk disidangkan.

"Sekarang hari ini kita Pengadilan Negeri Kota Bekasi melakukan pelimpahan tahap dua dari pihak kepolisian terkait sangkaan yang sudah kita tetapkan P21 dalam berkas perkara sesuai pasal 264 ayat 2, 266 ayat 1 dan 266 ayat 2," ungkap Gusti Hamdani selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bekasi di Kejaksaan Negeri Bekasi, Senin (9/4/2019).

Berdasarkan proses hukum tersebut, status Kriss Hatta yang tadinya tersangka kini berubah menjadi terdakwa. Pihak kejaksaan memutuskan untuk menahan Kriss Hatta sambil menunggu tindakan hukum selanjutnya.

"Ada 3 pasal yang kita dakwakan atas Krissdiantoko Soehatta hari ini kemudian kita tetapkan sebagai terdakwa dan kita lakukan penahanan selama 20 hari di Rutan Bulak Kapal Kota Bekasi," lanjut Gusti Hamdani.

Namun rupanya yang membuat Kriss Hatta masuk penjara itu bukan karena perseteruannya dengan Nikita Mirzani, sahabat Billy Syahputra yang ikut membela Hilda. Kriss Hatta ditahan karena dituduh telah memalsukan dokumen pernikahan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Ribut dengan Nikita Mirzani, Ternyata Ini Penyebab Kriss Hatta Dipenjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772