Rabu, 10 April 2019

Jenazah 4 Artis Indonesia yang Sudah Meninggal Ini Ternyata Tidak Pernah Dikubur!

slidegossip.com - Mungkin publik belum banyak yang tahu kalau 4 artis tanah air yang sudah meninggal dunia ini jenazahnya tak pernah dikubur, melainkan dikremasi. Kremasi adalah proses penghilangan jenazah dengan cara membakarnya. Seperti dilansir dari suara.com (14/1/2019), praktik kremasi ini sudah banyak dilakukan oleh beberapa kalangan, termasuk para artis tanah air berikut ini:

 
Robby Tumewu (kapanlagi.com)

1. Robby Tumewu

Desainer sekaligus artis senior ternama Robby Tumewu meninggal dunia pada tanggal 14 Januari 2019. Robby Tumewu wafat setelah berjuang melawan penyakit stroke-nya. Jenazah Robby Tumewu diketahui tidak dikubur, tapi dikremasi sesuai keinginannya semasa hidup.

2. James Sahertian

Aktor tampan senior sekaligus suami aktris Roweina Umboh, James Sahertian meninggal dunia di usia yang masih terbilang muda, 47 tahun pada tanggal 14 April 2015. Jenazah James Sahertian juga dikremasi sesuai pesannya semasa hidup.

3. Kris Biantoro

Artis senior serba bisa Kris Biantoro meninggal dunia pada tanggal 13 Agustus 2013 lalu. Jenazah Kris Biantoro juga tidak dikuburkan, melainkan dikremasi di Krematorium Oasis Lestari Tangerang, Banten.

4. Bondan Winarno

Artis yang dikenal sebagai pembawa acara kuliner ternama Bondan Winarno meninggal dunia pada tanggal 29 November 2017 lalu. Sama seperti tiga artis sebelumnya, jenazah Bondan Winarno juga dikremasi, yang merupakan keinginan terakhirnya sebelum wafat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jenazah 4 Artis Indonesia yang Sudah Meninggal Ini Ternyata Tidak Pernah Dikubur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772