Selasa, 09 April 2019

Foto Bareng Kartika Putri, Nia Ramadhani Disindir Tak Juga Berhijab Padahal Sudah Haji!

slidegossip.com - Belum lama ini artis Jessica Iskandar (Jedar) mengunggah foto kebersamaannya dengan dua sahabatnya, Nia Ramadhani dan Kartika Putri. Seperti dilansir dari wowkeren.com (8/4/2019), dalam keterangan fotonya, Jedar menuliskan, "Calon kakak ipar ga jadi."

 
Kartika Putri, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (instagram.com/kartikaputriworld)

Seperti diketahui, kakak Jedar, Erick memang diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Kartika Putri namun akhirnya kandas di tengah jalan.

Pada Minggu (7/4/2019), Kartika Putri rupanya memposting foto yang sama dengan Jedar di akun Instagramnya. Namun terlihat jelas ada perbedaan yang mencolok dari foto yang dibagikan artis yang kini sudah hijrah dan berhijab itu. Kartika Putri tampak membubuhkan stiker bertuliskan 'awesome' tepat di bagian paha Jedar.

Sepertinya foto tersebut diambil saat Kartika Putri hadir sebagai bintang tamu di acara 'Ngopi Dara' yang dibawakan oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. "Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... lagi bingung mau tulis caption apa hehehe... ada ide???? #happyweekend," tulis Kartika Putri pada keterangan fotonya.

Foto yang diposting Kartika Putri itu rupanya langsung menuai beragam respon dari para netizen. Seorang netizen bahkan memuji Kartika karena telah menutupi bagian paha Jedar dengan stiker. Sementara netizen lainnya malah menyarankan agar foto tersebut tak perlu diposting.

"Baiikk banget itu aurat nya jesicca di tutupi sticker. Sesama makhluk hidup harus saling menolong dalam kebaikan ya kak,, berikut contohnya di atas. Good karput @kartikaputriworld," puji seorang netizen. "Mungkin lebih baik ga di post karena yang ditakutkan adalah menjadi dosa jariyah sama mbak @kartikaputriworld karena menyebar hal yang terlihat aurat walau itu orang lain yang terbuka auratnya ... wallaualam," ujar netizen lainnya.

Tak hanya itu, setelah melihat foto tersebut, rupanya netizen malah 'menyentil' Nia Ramadhani yang sampai saat ini belum juga hijrah dan berhijab, padahal Nia sudah pernah menunaikan ibadah haji.

"Kak @ramadhaniabakrie mohon maaf udah Hajjah.. kok gak bisa sedikitnya menutup bagian aurat mu kak," sindir seorang netizen. "Bu hajjah nia ramadani semoga diberi hidayah (menutup aurat) Aamiin..." ujar netizen yang lain. "Kira2 apa yah yang ditunggu @ramadhaniabakrie buat hijrah,, di dunia hidupnya udah enak banget..," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bareng Kartika Putri, Nia Ramadhani Disindir Tak Juga Berhijab Padahal Sudah Haji!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772