Selasa, 09 April 2019

Hotman Paris Siap Nikahi Millen dengan Mas Kawin Mobil Lamborghini, tapi Syaratnya Begini!

slidegossip.com - Setelah bertemu langsung, rupanya pengacara kondang Hotman Paris terpesona dan memberikan pujiannya untuk Millendaru alias Millen Cyrus, selebritis pria yang sudah berpenampilan seperti wanita.

 
Hotman Paris dan Millen Cyrus (kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (8/4/2019), saking terpesonanya, Hotman Paris bahkan menyebut kecantikan keponakan Ashanty itu sudah mengalahkan wanita asli. Tak tanggung-tanggung, Hotman juga mengaku siap menikahi Millen dan memberikan mas kawin berupa mobil sport Lamborghini tapi dengan satu syarat, yakni jika Millen benar-benar wanita tulen.

"Kecantikan Millen tidak kalah dengan bule-bule. Andaikan dia wanita tulen, saya tidak akan mikir, langsung saya akan kirim Lamborghini sebagai mas kawin. Beneran," ujar Hotman Paris.

Rupanya postingan tersebut ditanggapi dengan beragam komentar dari para netizen. Ada yang memuji Millen sangat mirip dengan tantenya, Ashanty, namun tak sedikit juga yang melontarkan kritik buat Hotman.

"Mirip bener dengan ashanty muka nya milen," ujar seorang netizen. "Waduhhh bang hotman.... Ini sangat kurang mendidik. Plisss ajari lagi kami tentang hal yang membangun karakter warga," kritik netizen yang lain. "Bang aku lebih suka abang bahas bahas2 masalah bantu orang dalam ketidakadilan bang," saran yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hotman Paris Siap Nikahi Millen dengan Mas Kawin Mobil Lamborghini, tapi Syaratnya Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772