Jumat, 09 November 2018

Bertemu Millen Cyrus, Jessica Iskandar Ngadu ke Ashanty: "Masa Dandanannya Gitu Bunda!"

slidegossip.com - Baru-baru ini Jessica Iskandar bertemu dengan selebgram hits Millen Cyrus yang tak lain adalah keponakan artis Ashanty. Seperti diketahui, Millen Cyrus yang punya nama asli Millendaru aslinya adalah seorang laki-laki yang memilih untuk jadi transgender. Bahkan Millen dikabarkan sering melakukan suntik hormon seperti yang biasa dilakukan para transgender.

 
Jessica Iskandar dan Millen Cyrus (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (8/11/2018), begitu melihat tampilan Millen Cyrus yang sudah seperti wanita, rupanya Jessica Iskandar langsung mengadukannya pada Ashanty. Saat itu Millen kedapatan sedang bersama artis Luna Maya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @mak.kepo (8/11/2018), Jessica Iskandar langsung melaporkan apa yang dilihatnya pada Ashanty. Millen terlihat tampil seksi memakai tanktop hitam yang memamerkan bagian perutnya, dan dipadukan dengan rok mini berwarna hitam.

"Bunda lihat nih aku ketemu siapa bunda. Masa dandanannya gitu bunda?," sindir Jessica Iskandar dalam videonya. Seolah tak terima dengan sindiran yang dilontarkan Jessica Iskandar, Millen pun membela diri. "Ssstt... Aku sopan kok!" jawab Millen seraya langsung menutup bagian perutnya dengan kemeja yang dipakainya.

Melihat postingan tersebut, netizen pun tak mau ketinggalan untuk ikut berkomentar. "Bunda liat nih ponakannya koo gini ya dandanannya Mbak jedar auto nyeplos deh," ujar seorang netizen. "Kalo aku liat dia, gua jewer suruh pake pakaian cowo," ujar netizen yang lain. "Jedar nyeplosnya suka gemesin deh. di tag lagi bunda nya wkwkwkwk," ujar netizen lainnya.

Ashanty sendiri sempat mengingatkan keponakannya yang kemayu itu agar jangan berpenampilan seperti perempuan saat berada di rumahnya. "Ashanty bilang ke Millen, pokoknya kamu kalau mau masuk ke rumah saya nggak boleh pakai baju perempuan. Kita maunya dia jadi Millen dengan kodratnya, jadi ya kita sebagai keluarga merasa berat. Tapi kalau dia hidupnya jelek, statusnya masih keponakan kita," ungkap Liza Natalia, kakak ipar Ashanty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bertemu Millen Cyrus, Jessica Iskandar Ngadu ke Ashanty: "Masa Dandanannya Gitu Bunda!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772