Kamis, 08 November 2018

Dulu Sia-siakan Ayu Dewi, Kena Kasus Korupsi, Kini di Penjara Mata Zumi Zola Sulit Melihat!

slidegossip.com - Aktor tampan Zumi Zola mulai berkiprah di panggung politik saat ia terpilih sebagai Gubernur Jambi pada tahun 2012 lalu. Namun sayang, kini Zumi Zola harus mendekam di penjara karena kasus korupsi. Suami dari Sherrin Tharia itu diduga menerima gratifikasi dari berbagai rekanan dan konsultan proyek infrastruktur di Pemerintah Provinsi Jambi.

 
Zumi Zola (foto: tribunnews.com)

Namun baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari Zumi Zola. Seperti dilansir dari grid.id (4/11/2018), hidup dalam penjara, Zumi Zola dikabarkan kini sulit melihat karena penyakit diabetes yang dideritanya. Kabar tersebut diungkapkan oleh pengacara Zumi Zola, Muhammad Farizi yang mengatakan bahwa selama di tahanan sebenarnya klien nya tidak pernah mengeluhkan apapun. Namun ternyata Zumi Zola sudah mengidap diabetes sejak tahun 2007 silam.

Menurut Farizi, akibat penyakit diabetesnya itu, kondisi Zumi Zola di penjara malah semakin parah, yakni matanya kini semakin sulit melihat. Menurut Farizi, kadar gula darah di dalam tubuh Zumi Zola juga sering naik turun selama di tahanan. Meski begitu, berat badannya masih tetap stabil. Namun kondisi matanya yang kini sulit melihat, dianggap cukup berbahaya.

Karena itulah akhirnya Zumi Zola bersama pengacaranya mengajukan permohonan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar bisa diizinkan berobat untuk penyakit yang dideritanya itu. Untungnya, pihak KPK akhirnya mengabulkan permohonan Zumi Zola dan pengacaranya. "Matanya jadi susah melihat. (ya bahaya), makanya KPK bersedia memfasilitasi untuk berobat ke dokter spesialis," ujar Farizi.

Dalam kasus hukum yang menjeratnya, Zumi Zola diduga menerima uang lebih dari Rp 40 miliar, 177 ribu dolar Amerika, dan 100 ribu dolar Singapura. Kabarnya, uang panas tersebut digunakan oleh Zumi Zola untuk membiayai berbagai kepentingan pribadi. Mulai dari membeli action figure Marvel, biaya umroh sekeluarga, membeli mobil, membeli hewan kurban, hingga digunakan untuk belanja di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Sebelum menikah dengan Sherrin Tharia, Zumi Zola sempat berpacaran dengan presenter cantik Ayu Dewi. Bahkan mereka sudah merencanakan pernikahan pada bulan Mei 2011. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (1/2/2018), tiba-tiba saja Zumi Zola membatalkan pernikahannya dengan Ayu Dewi secara sepihak, sebulan sebelum pernikahan mereka digelar. Padahal undangan pernikahan sudah siap disebar ke seluruh keluarga dan kerabat.

Yang membuat perasaan Ayu Dewi semakin hancur adalah rupanya Zumi Zola tega membatalkan pernikahannya dengan Ayu hanya lewat sms. Zumi Zola disebut-sebut mau menikahi Ayu Dewi karena tantangan dari orangnya. "Manusia kek gini dulu batalin nikah sama Ayu Dewi cuma pake SMS sekarang sok ngedisiplinin orang laen! Diri sendiri aja ga Jantan Mbingitssssss . Orang Jambi tega banget milih gubernur kek gini buat diri sendiri. Hadeeeeh Indonesiaaah," tulis seorang netizen di sebuah forum gosip.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Sia-siakan Ayu Dewi, Kena Kasus Korupsi, Kini di Penjara Mata Zumi Zola Sulit Melihat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772