Rabu, 09 Mei 2018

Tak Mempan Dihujat Karena Foto Seksi, Jessica Iskandar Bikin Panas Netizen Lewat Foto Mandi Busa!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar bersama Nia Ramadhani dan anggota geng Squad's Girl lainnya menyempatkan diri untuk nonton konser Bruno Mars saat mereka di Singapura. Sayangnya, penampilan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani saat nonton konser itu dinilai tak pantas dan terlalu seksi, apalagi mereka sudah menjadi ibu.

 
Jessica Iskandar, Nia Ramadhani dan teman-temannya saat nonton konser Bruno Mars (foto: instagram.com/inijedar)

Jessica Iskandar pun sempat dihujat para netizen gara-gara foto seksi itu. Bahkan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani sampai diminta netizen untuk bertobat. "Kapan tobat mbak, kiamat sudah dekat," ujar seorang netizen. "Terlalu kebarat-baratan, berlebihan," ujar netizen yang lain. "Sudah emak-emak malah pamer aurat, ingat anak di rumah," cibir netizen lainnya tak kalah pedas.

Rupanya Jessica Iskandar memilih cuek dan tak ambil pusing dengan hujatan dari para netizen. Seperti dilansir dari wowkeren.com (8/5/2018), baru-baru ini Jessica Iskandar malah semakin bikin panas netizen dengan memposting foto saat sedang mandi busa di bathtub.

 
Jessica Iskandar (foto: instagram.com/inijedar)

Jessica Iskandar diketahui menginap di sebuah hotel mewah di Singapura. Sambil memanjakan diri menikmati fasilitas hotel tersebut, Jessica Iskandar membaringkan tubuhnya sambil mandi busa di sebuah bathtub. Tubuhnya pun tampak basah dan tersiram busa.

"When you try to control everything, you enjoy nothing. Sometimes you just need to run a bath, relax and live in the moment," tulis Jessica Iskandar mengiringi foto tersebut.

Melihat foto Jessica iskandar yang cukup panas itu, para netizen pun langsung memberikan tanggapan dengan beragam komentarnya. "Cantik banget," puji seorang netizen. "Orang kaya mah beda ya, classy," ujar netizen yang lain. "Omg overload sih ini cantiknya," puji netizen lainnya. "Manusia menikmati hidupnya dengan cara yang berbeda-beda. Nah yang mandi di sumur jangan di coba2 ya..," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Mempan Dihujat Karena Foto Seksi, Jessica Iskandar Bikin Panas Netizen Lewat Foto Mandi Busa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772