Selasa, 25 September 2018

Sule Diserang Lagi! Giliran Kakak Lina Bongkar Sifat Asli Sule Saat di Rumah! Gak Nyangka!

slidegossip.com - Meski sudah dinyatakan resmi bercerai sejak tanggal 20 September 2018 lalu, namun kasus perceraian Sule dan Lina hingga kini masih terus jadi bahan perbincangan publik, terutama kabar perselingkuhan Lina dengan Teddy, yang tak lain adalah teman Sule sendiri.

 
Sule dan Lina (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (24/9/2018), bukan hanya memutuskan perceraian, dalam sidang yang digelar pada Kamis (20/9/2018) lalu itu juga diputuskan soal harta gono gini dan hak asuh anak. Sayangnya, sidang terakhir tersebut tak dihadiri oleh Sule maupun Lina. Dari pihak Lina, tampak sang kakak, Herlina hadir dalam persidangan.

Yang mengejutkan, jika sebelumnya pihak Lina disudutkan dengan kabar perselingkuhan, kini giliran Herlina yang angkat bicara soal perlakuan kasar Sule kepada Lina saat di rumah. Menurut Herlina, perceraian Sule dan adiknya itu pada dasarnya terkait masalah hati yang sudah tak bisa dipaksakan untuk bersatu lagi.

Bahkan menurut Lina, salah satu faktor yang membuat Lina memutuskan untuk bercerai adalah karena sikap Sule yang keras. Herlina pun menjelaskan, 'kasar' yang dimaksud adalah dari segi bahasa. "Bahasa mungkin ya, perkataannya. Seperti itulah, mungkin. Tapi kalau kekerasan fisik nggak ada," ungkap Herlina.

Sementara itu, sebelumnya sempat beredar kabar kalau telah terjadi kekerasan ekonomi dalam rumah tangga Sule dan Lina. Namun pihak Sule membantahnya lantaran Sule masih terus memberikan nafkah untuk Lina dan keluarganya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sule Diserang Lagi! Giliran Kakak Lina Bongkar Sifat Asli Sule Saat di Rumah! Gak Nyangka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772