Jumat, 06 September 2019

Curhat Pakaian Dalam Dicuri ART, Via Vallen Malah Disindir Maling Oleh Artis Ini?

slidegossip.com - Baru-baru ini, penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen curhat lewat akun Instagramnya. Via Vallen merasa kesal karena asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya, berani mencuri pakaian dalamnya. Bahkan kabarnya Via Vallen tak mau memaafkan ART nya dan akan menempuh jalur hukum.

 
Jerinx SID dan Via Vallen (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (5/9/2019), artis yang pernah berseteru dengan Via Vallen, Jerinx SID rupanya ikut merespon curhatan Via Vallen yang kecurian pakaian dalamnya. Seolah masih menaruh dendam, Jerinx malah melontarkan sindiran pedasnya buat pelantun lagu 'Meraih Bintang' itu.

Sambil mengunggah gambar yang berisi screenshot berita dengan judul 'Pakaian Dalam Dicuri, Via Vallen Siap Tempuh Jalur Hukum', drummer band Superman Is Dead (SID) itu menuliskan kalimat berisi sindiran pedas yang cukup telak buat Via Vallen.

"Nggak apa-apa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," tulis Jerinx pada keterangan gambarnya.

Seperti diketahui, Jerinx SID dan Via Vallen memang pernah berseteru gara-gara Via sering membawakan lagu 'Sunset di Tanah Anarki' milik Superman Is Dead tanpa izin. Saat itu, Jerinx menuding Via Vallen memperkaya diri sendiri lewat karya milik band SID. Selain itu, Jerinx juga menuding Via Vallen telah membunuh ruh dari lagu tersebut.

Saat tahu Via Vallen curhat karena pakaian dalamnya dicuri ART nya sendiri, seolah menjadi kesempatan yang tak disia-siakan oleh Jerinx SID untuk membalas sakit hatinya pada Via lewat sindiran pedas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Curhat Pakaian Dalam Dicuri ART, Via Vallen Malah Disindir Maling Oleh Artis Ini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772