Senin, 11 Februari 2019

Tak Hanya dengan Anang, Jerinx SID Kini Ribut dengan Anji: "Saya Akan ke Jakarta Injak Mukanya!"

slidegossip.com - Jerinx SID ikut memberikan tanggapannya tentang video YouTube Anji dengan Anang yang membahas soal RUU Permusikan. Sebelumnya Jerinx sempat berseteru dengan Anang Hermansyah dan Ashanty terkait RUU Permusikan.

 
Jerinx SID dan Anji (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/2/2019), kini Jerinx SID malah ribut di media sosial dengan Anji. Perseteruan tersebut berawal ketika seorang netizen memberikan sarannya di Twitter, pada Selasa (5/2/2019) lalu.

"Baru sempet lihat video nya bang @duniamanji, bikin video juga dong bang sama bli @JRX_SID. Biar enak gitu bisa lebih tau dari 2 sudut pandang yang berbeda," kicau netizen tersebut.

Rupanya kicauan itu langsung ditanggapi oleh Jerinx SID yang menuding Anji hanya berani main aman dan ia tak mau mendukung vlogger seperti itu. "I don't support vloggers yang terlalu main aman gak pernah ambil sikap yang jelas," sindir Jerinx SID di akun Twitternya @JRX_SID.

Tak tinggal diam, Anji pun langsung menanggapi sindiran panas dari Jerinx. "Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudmu saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan memention suami mantan istrinya?" tulis Anji di akun Twitternya @duniamanji.

Jerinx pun kembali menyerang Anji dengan menyebut bahwa vlog Anji Manji sebagai acuan kebenaran oleh para domba Indonesia.

"Saya mention RL (Raul Lemos) as a dark joke. His account is not even active. Orang 'pinter' dan 'dalam' seperti anda punya vlog yg dijadikan acuan kebenaran oleh para domba Indonesia, pantas saja negara ini keren," balas Jerinx.

"Suudzon sekali bilang Vlog saya jadi acuan kebenaran domba-domba. Referensi informasi dan acuan kebenaran adalah hal yang berbeda. RL... Dark jokes yang buruk. Seperti isi pikiranmu untuk orang lain yang tak sepaham," balas Anji tak kalah sengit.

Jerinx pun kemudian menuding Anji hanya ingin memperoleh viewers yang banyak di Chanel YouTube nya. "Dia akan ngobrol dengan siapapun yang bisa datengin viewers. No integrity. Are u really that dumb to realise it?" ujar Jerinx.

Yang semakin mengejutkan, Jerinx juga mengancam Anji jika pelantun lagu 'Dia' itu menjadikan perseteruan mereka sebagai materi YouTube nya, maka Jerinx akan menginjak muka Anji.

"Alhamdulillah ada bahan untuk bikin video baru di ch beliau. Alhamdulillah, adsense lagi... :))," tulis seorang netizen. "Kalau sampai dia bikin ini sebagai konten barunya; saya akan ke Jakarta injak mukanya," balas Jerinx SID.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Hanya dengan Anang, Jerinx SID Kini Ribut dengan Anji: "Saya Akan ke Jakarta Injak Mukanya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772