Senin, 11 Februari 2019

Gak Disangka, Artis Terkenal yang Dekat dengan Banyak Perempuan Ini Dulunya Tukang Cendol!

slidegossip.com - Nama Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan Andika Kangen Band memang sering mencuri perhatian publik terkait kedekatannya dengan beberapa perempuan cantik. Tak hanya itu, Andika juga diketahui sudah berkali-kali ganti istri.

 
Andika Kangen Band (foto: celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari nova.id (20/1/2019), Andika Mahesa yang sering dipanggil 'Babang Tamvan' ini, sosok dan kehidupannya memang begitu kontroversial.

Selain sudah berkali-kali mampu meluluhkan hati perempuan-perempuan cantik dengan pesonanya, Andika juga dikenal sebagai artis sukses yang memiliki harta berlimpah.

Setelah pada tahun 2012 memilih mundur dari Kangen Band usai para personilnya ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba, di tahun 2016 Andika memutuskan untuk kembali bersama band yang telah membesarkan namanya itu.

Siapa sangka pula, Andika yang kini sudah populer dan punya rumah mewah itu ternyata dulunya pernah berjualan cendol.

"Saya mulai dari jualan es cendol, tetapi setiap saya merangkak naik ada saja masalah," ungkapnya seperti dilansir dari tribunnews.com (10/2/2017).

Andika kini diketahui memiliki rumah mewah dua lantai dengan garasi dan halaman yang cukup luas. Komplek tempat ia tinggal juga terbilang asri dengan banyaknya kebun dan pepohonan yang lebat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Disangka, Artis Terkenal yang Dekat dengan Banyak Perempuan Ini Dulunya Tukang Cendol!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772