Rabu, 04 September 2019

Pede Banget, Barbie Kumalasari Ingin Gelar Konser di 10 Kota! Yakin Banyak yang Nonton?

slidegossip.com - Seolah aji mumpung dengan namanya yang sedang banyak diperbincangkan, Barbie Kumalasari dengan percaya diri mengaku siap menggelar konser di 10 kota di Indonesia. Seperti dilansir dari hot.detik.com (3/9/2019), Barbie Kumalasari seolah tak peduli dengan cibiran haters yang menyebut suaranya pas-pasan.

 
Barbie Kumalasari (hot.detik.com)

Jika Barbie Kumalasari akan menggelar konser, apakah banyak yang bakal menonton? "Doain aja insya Allah nanti akhir tahun ini bakal konser di 10 kota," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Meski begitu, Barbie Kumalasari masih tak mau berkomentar banyak soal rencana konsernya tersebut. Barbie mengaku kini sedang melakukan serangkaian persiapan demi kelancaran konsernya nanti.

Lagi-lagi dengan percaya dirinya, Barbie Kumalasari menyatakan akan membawakan lagu-lagu miliknya sendiri saat konser nanti. Soal tempat dan tanggal, Barbie Kumalasari masih merahasiakannya.

"Tahun depan, untuk tahun ini 10 kota dulu akhir tahun, ya tungguin aja berita berikutnya. nanti aku kasih tahu (kotanya), sekarang masih rahasia. Pokoknya nanti tiba-tiba teng teng teeng," ujarnya sambil tertawa.

Barbie mengaku tak peduli jika suaranya dibilang tak bagus. "Lagu sendiri semua. Biarin, biar orang bilang suara gue nggak bagus nggak apa-apa yang penting gue nyanyi lagu gue sendiri dan lagunya enak-enak, terserah deh. Ya kan?," tegasnya.

Barbie pun berencana akan les vokal agar suaranya bisa terdengar lebih bagus. "Oh iya pastilah. Pasti ada (rencana les vokal). Karena gini, aku kan masih baru di dunia musik kan, pasti kita harus ada les vokal. Makin hari harus lebih bagus lah karena biasa, kalau namanya penyanyi kalau baru belum terlalu perfect," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pede Banget, Barbie Kumalasari Ingin Gelar Konser di 10 Kota! Yakin Banyak yang Nonton?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772