Sabtu, 31 Agustus 2019

Yuni Shara Sebut Putranya Alami Patah Tulang Hingga Tak Bisa Jalan! Ada yang Disembunyikan?

slidegossip.com - Putra pertama Yuni Shara, Cavin Obrient Salomo Siahaan sempat mengalami insiden kecil beberapa waktu lalu. Akibatnya, seperti dilansir dari tribunnews.com (22/8/2019), insiden kecil itu ternyata malah membuat Cavin tak bisa berjalan seperti biasa karena mengalami patah tulang.

Lewat akun Instagramnya, Yuni Shara pun memohon bantuan doa dari para netizen untuk kesembuhan anak sulungnya itu. Yuni Shara juga sempat mengunggah beberapa foto seperti kue ulang tahun spesial untuk Cavin, serta beberapa foto bersama Cavin, sang ayah, dan adiknya.

Dalam keterangan foto yang lainnya, Yuni Shara mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa-doa yang dikirimkan untuk Cavin yang berulang tahun ke-17 itu. "Thank you for Birthday wishes. Terima kasih atas perhatian dan doa baiknya untuk ananda Cavin," tulis Yuni Shara.

Yuni Shara pun menjawab rasa penasaran publik yang ingin tahu soal penyakit yang diderita Cavin. Dalam penjelasannya, Yuni Shara menyebut kalau tulang paha putranya patah dan cenderung remuk. Seolah masih ada yang disembunyikan, Yuni Shara tidak menceritakan lebih detail lagi tentang penyakit yang diderita putranya.

"Terutama buat kesembuhan kaki Cavin yang tulang pahanya patah cenderung remuk. Semoga Cavin bisa cepat pulih keadaannya, dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Amiinnn," lanjut Yuni Shara.

Melihat postingan Yuni Shara yang mengharukan itu, para netizen pun ikut mengirimkan doa untuk kesembuhan Cavin, tak terkecuali adik kandung Yuni Shara, Krisdayanti juga ikut memberian ucapannya. "Happy birthday abang @c_obrient," tulis Krisdayanti. "Terima kasih Mimi sayang," balas Yuni Shara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Yuni Shara Sebut Putranya Alami Patah Tulang Hingga Tak Bisa Jalan! Ada yang Disembunyikan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772