Jumat, 11 Mei 2018

Krisdayanti Dihujat Lagi Gara-Gara Berfoto dengan Lafadz Allah di Tengah Kakinya!

slidegossip.com - Krisdayanti adalah salah satu artis yang penampilannya selalu menjadi sorotan publik. Namun baru-baru ini Krisdayanti dihujat netizen lagi gara-gara foto terbaru yang ia posting di akun Instagramnya @krisdayantilemos (10/5/2018). Sebelumnya Krisdayanti juga pernah dihujat netizen karena dianggap kurang perhatian terhadap Aurel dan Azriel, anak kandung dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

 
Krisdayanti dan Yuni Shara (foto: instagram.com/krisdayantilemos)

Dalam foto yang baru kemarin dipostingnya itu tampak Krisdayanti sedang berpose bareng kakak kandungnya, Yuni Shara. Dilihat dari caption nya, foto tersebut diketahui diambil saat acara pesta arisan dengan tema baju tahun 80an.

"80s arisan PARTY @yunishara36," tulis Krisdayanti sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Di foto tersebut, penampilan Krisdayanti tampak nyentrik layaknya anak gaul tahun 80an. Istri dari Raul Lemos itu tampil menawan mengenakan kostum olahraga yang warnanya cukup ngejreng yakni biru, ungu dan pastel. Begitupun dengan sepatu yang dikenakannya tampak berwarna-warni seolah ingin menyedot perhatian orang.

Untuk membuat penampilannya semakin nyentrik, Krisdayanti pun memakai wig rambut kriwil yang dihiasi bando yang berwarna senada dengan pakaiannya. Sementara sang kakak, Yuni Shara tampil lebih simple dengan memakai jumpsuit jeans berwarna biru. Yuni Shara juga menghiasi kepalanya dengan memakai topi, sedangkan sepatu yang dikenakannya adalah heels berwarna putih.

Beberapa netizen sempat memuji penampilan Krisdayanti dan Yuni Shara di foto tersebut. Namun sebagian netizen lainnya justru salah fokus ketika melihat ada lafadz Allah di antara kedua kaki Krisdayanti. Protes dan hujatan pun berdatangan untuk Krisdayanti. Pelantun lagu 'Menghitung Hari' itu diminta untuk segera menghapus foto yang ada bayangan lafadz Allah di antara kakinya itu.

"Gambar yang di bawah kaki ditutup ajah mba..." protes seorang netizen. "Mbak itu gambar kaligrafi Allah kok di kaki sih.." protes netizen yang lain. "Hapus aja mbak pic nya itu lafadz Alloh nya terpantul dari kaca di bawah..." pinta netizen lainnya. "Bayangan cermin di antara kakimu," komentar netizen yang lain mengingatkan.

Krisdayanti sepertinya sadar kalau foto yang baru diunggahnya itu bisa menimbulkan pro dan kontra. Seperti terlihat di akun Instagramnya, foto tersebut pun kini telah dihapus oleh Krisdayanti. Namun setelah itu ia malah memposting kalimat yang seolah sedang memberikan sindiran. Dalam caption yang ditulisnya, Krisdayanti sempat menyinggung tentang rasa marah dan sakit hati.

"Marah dan sakit hati hanya membuang-buang energi saja, karena orang semacam ini sengaja atau tidak, memang hobinya mengungkit kemarahan orang lain. Jangan terpancing, karena orang yang tetap tenang cenderung lebih dihargai dan dalam jangka panjang ia akan memperhatikan juga," demikian isi tulisan Krisdayanti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Krisdayanti Dihujat Lagi Gara-Gara Berfoto dengan Lafadz Allah di Tengah Kakinya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772