Kamis, 05 Desember 2019

Digerebek di Klub Malam, Model Cantik Ini Ngamuk Ogah Tes Urine: Kenapa yang Lain Nggak?

slidegossip.com - Baru-baru ini publik digegerkan dengan kemunculan video viral yang memperlihatkan seorang model cantik sedang ngamuk karena menolak untuk di tes urine.

 
Messya Iskandar (saveig.com)

Seperti dilansir dari detik.com (2/12/2019), model yang berpenampilan seksi tersebut diketahui bernama Messya Iskandar. Ia melakukan aksi protes kepada petugas yang memintanya untuk tes urine.

Messya mengakukan protes karena ia merasa curiga kepada si petugas yang menggerebeknya di sebuah klub malam tanpa dasar. "Bapak mencurigai kami karena apa? Ah bodo amat! Kita nggak mau! Jangan ya menuduh orang tanpa ada bukti," teriak Messya Iskandar dalam video yang beredar.

Akhirnya diketahui kegiatan penggerebekan klub malam itu adalah bagian dari operasi Waspada Wira Tombak TA 2019 yang digelar Denpom IX/3 bersama tim gabungan dari Polri, BNNK Badung, imigrasi, serta Satpol PP. Lokasi kelab malam tersebut diketahui berada di kawasan Seminyak, Kuta, Badung.

"Iya, itu viral karena nggak mau tes urine. Intinya dia diperiksa nggak mau, nggak tahu masalahnya apa, yang tahu kan dia karena diperiksa nggak mau," ungkap Dandenpom IX/3 Denpasar Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro.

Setelah dibujuk teman-temannya, Messya akhirnya mau melakukan tes urine dan hasilnya negatif narkoba. Petugas pun akhirnya melanjutkan giat cipta kondisi ke klub malam lainnya.

Messya mengaku pada awalnya ia memang curiga dengan petugas yang memintanya tes urine sebab menurut Messya, pengunjung lain di klub itu tak diminta tes urine. Saat ia meminta petugas menunjukkan surat tugas juga tak ada yang bisa menunjukkannya.

"Ya mereka mencurigai kami tidak tahu atas dasar apa. Teman aku yang bilang ya udah tes urine aja biar terbukti kita cuma minum, bukan narkoba, akhirnya aku mau dan hasilnya emang negatif," ungkap Messya.

Messya mempertanyakan mengapa petugas-petugas itu memilih ia dan teman-temannya untuk dites urine, sementara pengunjung klub malam yang lainnya tidak. "Yang anehnya kenapa pengunjung lain tidak? Kenapa hanya kami yang digerebek di situ," ujar Messya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digerebek di Klub Malam, Model Cantik Ini Ngamuk Ogah Tes Urine: Kenapa yang Lain Nggak?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772