Rabu, 05 April 2017

Tarisa Putri, Artis dan Model Cantik Yang Ingin Menjadi The Next Puteri Indonesia

slidegossip.com - Menjalani kesibukan sebagai entertainer, Tarisa Putri kini sedang mempersiapkan single keduanya yang akan segera dirilis. Selain itu, gadis cantik kelahiran Ciamis, 10 Agustus 2002 ini juga masih sibuk menjalani job off air-nya sebagai penyanyi dan presenter. Tak hanya itu, Tarisa Putri juga masih aktif di dunia modeling. Tarisa pun mengucapkan syukur atas apa yang sudah dicapainya hingga saat ini.

 

"Perasaan aku sangat senang, bahagia karena sudah dianugerahi bakat yang sangat bermanfaat sebagai penunjang karir aku. Kalau kesibukan aku sekarang lagi persiapan untuk merilis single kedua, dan masih off air nyanyi sama modelling dan jadi presenter juga di beberapa event," ungkap Tarisa Putri di sela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Mike Reza Photography dan makeup artist oleh Mecilz.

 

Memiliki banyak talenta dirasakan Tarisa Putri sebagai sebuah anugerah. Namun ketika dihadapkan pada pilihan antara berakting dengan bernyanyi, Tarisa Putri pun memberikan jawaban yang sangat bijak, padahal usianya masih sangat muda.

 

"Kalau untuk saat ini, aku memang menjalani dua-duanya secara bersamaan, sebagai aktris dan sebagai penyanyi. Tapi jika aku harus memilih, aku akan memilih menjadi penyanyi karena aku sendiri merasakan kalau menjadi penyanyi itu tidak terlalu menyita banyak waktu, apalagi kan aku masih sekolah," ujar Tarisa Putri yang masih duduk di bangku SMP ini.

 

Atas apa yang sudah diraihnya saat ini, menurut Tarisa Putri tak lepas dari jasa orang-orang terdekatnya yang selalu memberikan support untuknya. "Pertama yang sangat berjasa untuk karir saya pastinya kedua orang tua saya, selain itu ada manager saya (Bang Edo) yang selalu mencarikan dan mengatur semua job saya sehingga pendidikan saya pun tidak terbengkalai," ucap gadis cantik bertinggi badan 170 cm ini.

 

Di usianya yang sudah beranjak remaja, Tarisa Putri mengaku masih belum memikirkan soal asmara. Mengingat dirinya juga masih duduk di bangku SMP, semua pria yang mendekatinya pun dianggap sebagai teman saja.

 

"Sampai saat ini belum ada yang di jadikan pacar, semuanya masih menjadi teman saja. Pada dasarnya aku setuju kalau keberadaan pacar itu bisa menjadi penyemangat, asalkan disikapi dengan bijak dan diambil positifnya," ujarnya.

 

Ke depannya, Tarisa Putri mengaku ingin mengikuti kontes Puteri Indonesia. Yang pasti, semua pengalaman yang sudah didapatnya, akan dijadikan bekal untuk terus menambah wawasan di dunia entertainment. "Target aku suatu hari aku ingin bisa menjadi Puteri Indonesia, doain ya semoga tercapai. Pokoknya semua pengalaman aku baik dari dunia modeling, akting, presenting ataupun sebagai penyanyi akan terus aku manfaatkan sebagai bahan pelajaran untuk terus menjadi lebih baik lagi ke depannya," pungkas Tarisa Putri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tarisa Putri, Artis dan Model Cantik Yang Ingin Menjadi The Next Puteri Indonesia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772