Rabu, 04 Desember 2019

Pamela Safitri Pamer Lagi Mandi Kembang, Netizen: Yang Kayak Gini Bikin Masuk Neraka!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Pamela Safitri lagi-lagi jadi perbincangan. Seperti dilansir dari matamata.com (3/12/2019), kali ini terkait dengan postingan foto di akun Instagramnya.

 
Pamela Safitri (celebrity.okezone.com)

Lewat akun Instagramnya, Pamela Safitri mengunggah foto dirinya yang sedang mandi kembang di sebuah bathtub. "Kemewahan," demikian bunyi tulisan pada bagian caption foto Pamela yang terbilang seksi itu.

Dalam foto tersebut, Pamela Safitri terlihat tampil seksi mengenakan bikini bermotif bunga-bunga. Pamela juga tampak tak segan berpose menggoda sambil mandi kembang di sebuah bathtub.

Sontak saja, postingan Pamela Safitri tersebut langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari para netizen. "Yang kayak begini nih bisa bikin masuk neraka, tobat neng jangan diumbar-umbar aurat ke publik," sindir seorang netizen.

"Astagfirullah, kenapa sih fotonya mesti terbuka begitu," ujar netizen lain sambil beristighfar. "Neng sadar neng inget emak di kampung," ujar yang lainnya. "Semoga dapat hidayah dan segera menutup auratnya," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamela Safitri Pamer Lagi Mandi Kembang, Netizen: Yang Kayak Gini Bikin Masuk Neraka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772