Rabu, 04 Desember 2019

Dulu Hidupnya Enak Jadi Asisten Artis Terkenal, Kini Nasibnya Berubah Jadi Pemulung!

slidegossip.com - Pada masanya hingga saat ini, nama artis Nike Ardilla masih tetap dikenang. Nike seolah menjadi artis idola sepanjang masa dengan lagu-lagunya yang tak pernah lekang oleh waktu.

 
Umar mantan ART Nike Ardilla (kompas.com)

Namun seperti dilansir dari matamata.com (4/12/2019), baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari mantan asisten rumah tangga (ART) Nike Ardilla yang bernama Umar. Jika dulu hidup Umar terbilang enak saat menjadi asisten Nike Ardilla, kini nasibnya berubah drastis.

Melly Goeslaw yang merupakan sahabat Nike Ardilla tak bisa menahan harunya saat mengetahui nasib Umar yang kini hidup sebagai pemulung. Lewat akun Instagramnya, Melly pun menceritakan bahwa Umar dulu sering membantunya saat ia masih menumpang di kontrakan Nike.

"Umar adalah ART nya Nike, dulu saya hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yang urusin semuanya dari A - Z," ungkap Melly Goeslaw pada caption postingannya, Senin (2/12/2019).

Melly Goeslaw mengaku sangat sedih begitu ia mengetahui hidup Umar yang kini jadi pemulung. Menurut Melly, dirinya sempat kehilangan kontak setelah Nike Ardilla meninggal dunia.

"Nggak bisa diurai dengan kata2 gimana pedih nya hati saya saat tau Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung. Saat Nike wafat saya kehilangan kontak," ujar Melly Goeslaw.

Setelah itu Melly mengunggah video Umar yang menyapanya sambil menangis. "Neng Melly, masih inget sama Umar nggak yang dulu sama Nike. Suka lihat di TV suka nangis kalau lihat Neng Melly," ucap Umar terbata-bata karena tak kuasa menahan tangisnya.

Netizen yang melihat video tersebut pun ikut terharu karena melihat ketulusan hati Umar. "Sedih liatnya si umar mantan art nike nangisnya tulus antara sedih dan bahagia," ujar seorang netizen. "Sedih banget liatnya," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Hidupnya Enak Jadi Asisten Artis Terkenal, Kini Nasibnya Berubah Jadi Pemulung!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772