Rabu, 04 Desember 2019

Kalahkan Lee Min Ho Hingga Chris Evans, Artis Ini Resmi Jadi Pria Paling Tampan Sedunia!

slidegossip.com - Siapa pria paling tampan sedunia tahun ini? Pastinya banyak yang penasaran dan ingin tahu bukan? Seperti dilansir dari poskotanews.com (1/12/2019), baru-baru ini King Choice, sebuah situs survey KPOP dan selebritis, memberikan pengumuman hasil polling 'Most Handsome Man in the World 2019 (Pria paling tampan di dunia 2019)'.

 
Jin BTS (poskotanews.com)

Lalu siapa yang menjadi pemenang polling tersebut? Ternyata Jin BTS berada di urutan pertama sebagai pria paling tampan sedunia 2019 dengan total suara 444.448. Seperti dilansir dari allkpop.com (1/12/2019), Jin BTS resmi menjadi pria paling tampan sedunia tahun ini.

Jin BTS berhasil mengalahkan beberapa artis pria terkenal seperti Lee Min Ho hingga aktor Hollywood Chris Evans. Bintang Captain America tersebut diketahui berada pada posisi keempat dalam daftar pria tertampan sedunia.

Sementara itu di posisi kedua ada aktor Amerika, Ian Somerhalder dengan meraih total 367.889 suara. Sedangkan personel BTS lainnya, Kim Taehyung alias V BTS berada di posisi ketiga dengan total 243.986 suara.

Beberapa idol Korea lain yang juga masuk dalam daftar pria paling tampan sedunia ini ada BTS Jungkook, Lee Minho, Astro Cha Eunwoo,yang menempati posisi 6, 10 dan 16.

Jin BTS yang memiliki nama lengkap Kim Seok Jin lahir pada tanggal 4 desember 1992. Jin merupakan personil yang usianya paling tua di BTS. Wajah rupawan, suara yang bagus serta penampilan fisik yang sangat menarik membuat Jin selalu jadi pusat perhatian. Dengan predikat terbarunya ini, Jin BTS semakin mengukuhkan julukannya sebagai  Mr Worldwide Handsome.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kalahkan Lee Min Ho Hingga Chris Evans, Artis Ini Resmi Jadi Pria Paling Tampan Sedunia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772