Selasa, 03 Desember 2019

Ditanya Anak Soal Alasan Lepas Hijab, Marshanda: Orang Terkenal Juga Punya Borok!

slidegossip.com - Ketika sang anak bertanya soal alasannya melepas hijab, Marshanda pun akhirnya memberikan penjelasan. Seperti dilansir dari matamata.com (2/12/2019), Marshanda menceritakan ketika sang anak, Sienna bertanya mengapa kini ia tak lagi berhijab.

 
Marshanda (radarcirebon.com)

"Sienna pernah lihat video gue berjilbab. Kok sekarang engga? Dan itu gue jawab, ibu merasa masih harus banyak belajar sayang. Dia diem, mikir," ungkap Marshanda di youtube.com/Marshed (2/12/2019).

Marshanda kembali menjelaskan bahwa alasannya melepas hijab karena ia mempunyai sebuah misi. "Sienna tau ga itu apa? Itu semua adalah sebuah misi. Kebetulan Ibu dikasih berkah sama Allah jadi publik figur terkenal. Sienna liat jalan di mall banyak yang mau foto sama ibu. Ibu merasa kalau ibu dapat berkah ibu mau manfaatin berkah itu buat bantu orang," paparnya.

Rupanya Marshanda juga punya misi ingin menunjukkan bahwa orang terkenal tidaklah sempurna karena mereka juga manusia biasa. "Cara ibu bantu dia adalah ngasih liat mereka kalau orang yang terkenal itu bukan berarti harus sempurna. misi ibu adalah ngasih liat orang terkenal itu juga punya kelemahan, orang terkenal juga manusia, orang terkenal juga punya borok," jelasnya.

Menurut Marshanda, jujur adalah pilihan terbaik dalam keadaan apapun. "Nah caranya adalah jujur. Jujur ketika kita lagi bagus dan jujur ketika lagi jelek di depan siapa pun. But pas kita jelek kita belajar dari situ. Walaupun kita pernah marah sama diri sendiri, marah ke dunia, marah sama Tuhan, tapi setelahnya kita bisa mencintai lagi diri sendiri, mencintai dunia, mencintai Tuhan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditanya Anak Soal Alasan Lepas Hijab, Marshanda: Orang Terkenal Juga Punya Borok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772