Selasa, 03 Desember 2019

Dituding Selingkuh dengan Mantan Bupati, Nella Kharisma: Itu Hoaks, Saya Tidak Kenal!

slidegossip.com - Kabar tak sedap tengah menghampiri pedangdut cantik Nella Kharisma yang dituding berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Seperti dilansir dari matamata.com (2/12/2019), Nella Kharisma pun akhirnya angkat bicara dan membantah kabar miring tersebut.

 
Nella Kharisma (goriau.com)

Nella meminta agar masyarakat tidak mempercayai kabar hoaks tentang dirinya. "Itu hoaks. Jadi jangan percaya berita hoaks ya," ujar Nella Kharisma saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (2/12/2019).

Selain itu, Nella Kharisma juga menegaskan bahwa dirinya tak kenal dengan sosok Sutrisno. Nella pun merasa heran mengapa bisa beredar kabar miring seperti itu. "Tidak. Saya tidak kenal bahkan tidak pernah bertatap muka dengan beliau," tegas Nella Kharisma.

Merasa dirinya tak seperti yang dituduhkan, Nella Kharisma pun telah melaporkan akun Facebook Dinasti Sutrisno ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Seperti diketahui, kabar miring soal perselingkuhan Nella Kharisma dengan mantan Bupati Kediri itu pertama kali disampaikan oleh akun Facebook Dinasti Sutrisno. Dalam postingannya, selain eks bupati Kediri, akun tersebut juga membawa-bawa nama seorang SPG bernama Veronica Tan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Selingkuh dengan Mantan Bupati, Nella Kharisma: Itu Hoaks, Saya Tidak Kenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772