Rabu, 27 Maret 2019

Banyak yang Kaget! Ikut Rayakan Natal, Ternyata Ini Agama yang Dianut Nella Kharisma!

slidegossip.com - Meski sangat jarang tampil di layar kaca, nama pedangdut Nella Kharisma malah semakin dikenal publik. Kariernya sebagai penyanyi dangdut pun makin bersinar, sampai-sampai ia disebut saingan berat Via Vallen.


Seiring popularitasnya yang semakin menanjak, publik pun jadi banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi Nella Kharisma, salah satunya adalah soal agama yang dianutnya.

Seperti dilansir dari muslimoderat.net (2/2/2018), Nella Kharisma memang cenderung tertutup untuk berbicara soal kehidupan pribadinya. Ketika beredar foto-fotonya saat merayakan momen Natal, netizen banyak yang menduga kalau Nella Kharisma beragama Kristen.

Apalagi seperti dilansir dari tribunnews.com (18/12/2017) lalu, disebutkan bahwa Nella Kharisma memang sempat memeluk agama Kristen. Ditambah lagi ada netizen yang mengungkapkan bahwa Nella Kharisma dulu sempat bersekolah di SMAK St Agustinus Kediri, Jawa timur.

Lalu apa agama yang dianut Nella Kharisma sekarang? Rupanya Nella sudah pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf. "Nella sekarang udah nikah siri sama malik, dan nella yang dulu kristen sekarang jadi mualaf," ungkap netizen bernama Alvero Saputra itu.

Publik memang tak banyak yang tahu kalau Nella Kharisma adalah seorang Mualaf, pasalnya Nella dikenal publik ketika namanya sudah melambung. Tapi mungkin bagi para netizen di Jawa Timur, Jawa Tengah atau Jogjakarta, bisa jadi mereka sudah mengenal Nella Kharisma sejak beberapa tahun lalu sebelum terkenal seperti sekarang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Banyak yang Kaget! Ikut Rayakan Natal, Ternyata Ini Agama yang Dianut Nella Kharisma!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772