Rabu, 27 Maret 2019

Suka Bongkar Aib Orang, Giliran Aibnya Dibuka Artis Ini, Nikita Mirzani Langsung Tak Berkutik!

slidegossip.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis sensasional yang sering nyinyir melontarkan kalimat-kalimat pedas ketika membongkar aib seseorang, terutama orang yang bermasalah dengannya. Nikita cenderung blak-blakan dalam berbicara hingga membuat orang was-was dan tidak nyaman.

 
Nikita Mirzani dan Didi Riyadi (grid.id)

Namun seperti dilansir dari grid.id (25/3/2019), rupanya ada seorang artis yang bisa membuat Nikita Mirzani bungkam dan kehilangan kata-kata. Dia adalah aktor dan musisi tampan Didi Riyadi. Tanpa diduga, Nikita seolah dibuat mati kutu oleh drummer band Element tersebut.

Hal itu terjadi pada tahun 2017 lalu saat Didi Riyadi hadir sebagai bintang tamu di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' yang tayang di Trans TV (28/12/2017) silam di mana Nikita Mirzani masih menjadi salah satu pembawa acaranya.

Kala itu Didi Riyadi sempat membongkar kisah cinta Nikita Mirzani dengan Samuel Rizal. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani memang sempat dekat dengan bintang film 'Eiffel I'm in Love' itu.

"Didi Riyadi ini sahabatnya Samuel Rizal, 'kan?" tanya Uya Kuya. "Iya, pernah beberapa kali ketemu juga dulu," sahut Nikita Mirzani.

Wajah Nikita Mirzani pun mulai memerah ketika Didi Riyadi bercerita tentang sahabatnya, Samuel Rizal atau yang akrab disapa Sammy itu. "Sammy satu tim basket sama gue, jadi beberapa kali (Nikita) dateng nemenin latihan," bongkar Didi Riyadi.

"Waktu itu kan belum kenal sama Niki kan, cuma lihat dari jauh, si Miun (Samuel Rizal) sama siapa nih, oh ini sama Nikita Mirzani," lanjut Didi Riyadi.

Nikita Mirzani terlihat semakin malu dan grogi saat kisah cinta dengan pria di masa lalunya itu dibongkar Didi Riyadi. Nikita langsung bersembunyi di balik punggung Lee Jeong Hoon yang juga menjadi host acara itu. "Terima kasih banyak, baru kali ini Niki ketakutan," kata Lee Jeong Hoon.

Nikita Mirzani pun semakin terkejut dan dibuat bungkam ketika Didi Riyadi membongkar aibnya. "Masih ada lagi," ujar Didi Riyadi. "Udang dong kakak Didi," pinta Nikita Mirzani. Tanpa mempedulikan Nikita Mirzani, Didi pun menceritakan kalau suatu hari Nikita Mirzani sempat terpaku ketika melihatnya sedang bertelanjang dada sehabis mandi.

"Dianya malah lihatin gue (karena bertelanjang dada)," bongkar Didi Riyadi hingga membuat Nikita Mirzani tersipu tanpa bisa berkata apa-apa. "Oh jadi waktu sama Samuel Rizal, elu pernah flirting (merayu) sama Didi Riyadi," goda Uya Kuya yang disambut tawa. Nikita Mirzani pun benar-benar tak bisa berkutik saat itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suka Bongkar Aib Orang, Giliran Aibnya Dibuka Artis Ini, Nikita Mirzani Langsung Tak Berkutik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772