Sabtu, 02 Februari 2019

Mak Jleb Banget! Fotonya Dituding Netizen Tidak Natural, Ini Balasan Menohok Inul Daratista!

slidegossip.com - Inul Daratista kembali jadi perbincangan netizen. Berawal dari postingan Inul Daratista di akun Instagramnya @inul.d (1/2/2019) yang mengunggah foto terbarunya. Dalam foto tersebut, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor itu terlihat cantik dengan wajah yang putih mulus tanpa noda sedikitpun. Dalam caption nya, Inul pun sempat menyindir para netizen yang sering nyinyir di akun Instagramnya.

 
Inul Daratista (foto: instagram.com/inul.d)

"Jika tdk suka dgn foto saya gak usah follow gak usah komen saya yo gaesss, tandanya anda ga asik. Komentar harus sehat!! Saya juga ga perlu pujian atau dipuji.. Cukup suami saya yang muji saya pasti saya klepek2!!! Pahammmmm. Pliiis dehh komen yang asik aja biar sehat. Komen yang lucu aku lebih suka pasti tak balesi kalo lucu. Kalo nyinyir sekejap saja kamu masuk selebihnya tak blokir. Saya butuh follower yang asiiikk.. Biar saya sehat panjang umur bahagia. Wassalam jenk minal minul," tulis Inul sebagai keterangan dari unggahannya. 

"Bunda mbok ganti aplikasi kameranya. Yakin udah ngga natural banget wajahnya bunda loh. Aslinya ayu, nggak usah dijahati kamera nda. Foto pakai hp jadul nokia malah bagus kayaknya," nyinyir seorang netizen. "Kamu ga punya hp bagus makanya julit. Maaf nokia sudah masuk kandang. Hp saya iPhone 10 X Max gb 512 pahammm. Natural pun kameranya tetap bagus, beli dong," jawab Inul sambil menyindir si netizen.

"Yang terlalu berlebihan kurang enak," ujar netizen yang lain. "Ga suka jangan komen. Repot amat hidup anda shayyy," jawab Inul. "Seremmmm maakk," ujar netizen lainnya. "Serem ga usah dilihat. Repot amat hidup lo," jawab Inul.

Percakapan tersebut pun sempat diposting lagi oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (1/2/2019) yang langsung ditanggapi dengan beragam komentar dari para netizen. "Kirain aku doang yang sejak lama pengen komen tapi ga berani ya sudahlah," ujar seorang netizen. "Seantero asia tenggara juga tau kali kalau itu photo editan," sindir netizen yang lain. "Justru iphone malah jelas terlihat kalo ada noda dikit aja di muka detail banget cameranya," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mak Jleb Banget! Fotonya Dituding Netizen Tidak Natural, Ini Balasan Menohok Inul Daratista!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772