Selasa, 03 Desember 2019

Namanya Disebut, Nikita Mirzani Murka Pada Uya Kuya: Anak Kecil Disuruh Bohong, Apa Pantas?

slidegossip.com - Pernyataan putri Barbie Kumalasari, Keisha Aira tentang Nikita Mirzani dalam vlog milik Uya Kuya, rupanya berbuntut panjang. Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (2/12/2019), Aira mengaku sosok artis yang tidak disukainya adalah Nikita Mirzani.

 
Uya Kuya dan Nikita Mirzani (tribunnews.com)

"Siapa orang yang paling bikin kamu kesal karena dia sering ngata-ngatain mama kamu?," tanya Uya Kuya. "Nikita Mirzani, karena setiap orang kan harusnya ngurus hidupnya sendiri, bukan ngurusin hidup orang," jawab Aira.

Rupanya pengakuan Aira itu membuat Nikita Mirzani murka pada Uya Kuya karena dianggap memanfaatkan anak kecil untuk menyebar kebencian demi konten Youtube nya.

"Buat raja settingan Indonesia, yang semua program lu itu isinya settingan. Sekarang lu bawa-bawa nama gue buat masuk ke channel Youtube lu pake anak kecil di bawah umur, disuruh ngebohong, disuruh ngomong begitu. Apa pantas hah? Apa pantas?," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyayangkan, seharusnya video tersebut bisa diedit atau dipotong oleh pihak Uya Kuya. "Oke nggak lu briefing, misalkan spontan, kan itu Youtube, bisa diedit, bisa dipotong," seru Nikita Mirzani.

"Kalo lu mau cari keuntungan, bisa nggak lu gak usah bawa-bawa nama gue?. Bisa gak itu channel Youtube berdiri sendiri tanpa embel-embel nama Nikita Mirzani?. Ini anak kecil loh," lanjut Nikita Mirzani kesal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Namanya Disebut, Nikita Mirzani Murka Pada Uya Kuya: Anak Kecil Disuruh Bohong, Apa Pantas?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772