Rabu, 27 November 2019

Nikita Mirzani Bongkar Saldo ATM Kumalasari: Itu Ditransfer Uya Kuya Demi YouTube nya!

slidegossip.com - Selain suka nyinyir, artis Nikita Mirzani juga dikenal selalu bicara blak-blakan dan apa adanya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (25/11/2019), kali ini giliran Uya Kuya dan Barbie Kumalasari yang diserang Nikita Mirzani.

 
Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari (tribunnews.com)

Baru-baru ini Nikita Mirzani membongkar fakta mengejutkan soal sumber uang dari saldo ATM Barbie Kumalasari dan Billy Syahputra yang pernah ditunjukkan dalam konten YouTube Uya Kuya beberapa waktu lalu.

Selain Barbie Kumalasari dan Billy Syahputra, beberapa artis lain juga ikut memamerkan isi saldo di ATM nya kepada publik, mulai dari Ria Ricis hingga Raffi Ahmad. Meski begitu, tren bongkar saldo ATM para artis itu ternyata juga banyak menuai kontroversi lantaran artis-artis tersebut dinilai sengaja pamer saldo ATM nya demi sensasi belaka.

Mengetahui saldo di ATM Barbie Kumalasari mencapai Rp 3 miliar, Nikita Mirzani akhirnya membongkar adanya setingan antara pemilik konten YouTube dengan para artis yang diundangnya. Bahkan Nikita berani mengklaim kalau dirinya lah artis yang pertama kali memamerkan saldo ATM nya kepada publik.

"Kalau lu boleh lihat di YouTube, sembilan bulan yang lalu, yang pamerin itu gue duluan," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (25/11/2019). "Gara-gara Kak Fitri (Salhuteru) minta duit, akhirnya ada rekening gue," sambungnya.

Yang lebih mengejutkan, Nikita Mirzani juga membongkar fakta bahwa jumlah saldo yang ada di rekening Barbie Kumalasari dan Billy Syahputra hanya settingan belaka alias palsu. Menurut Nikita, uang miliaran yang ada di ATM Barbie Kumalasari itu sebenarnya ditransfer oleh Uya Kuya demi konten Youtube-nya.

Uya juga disebut Nikita melakukan hal yang sama kepada sahabatnya, Billy Syahputra. "Uya Kuya panggil si Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke rekeningnya Barbie. Jadilah seolah-olah si Barbie uangnya miliaran, seperti itu," bongkar Nikita Mirzani.

"Nih, gue ngomong sejujur-jujurnya. Jadi, kemarin baru di-upload juga, katanya Billy Syahputra rekeningnya satu miliar lebih, itu uangnya Uya Kuya juga, ditransfer," lanjut Nikita.

Aksi Uya Kuya yang melakukan settingan demi mendapatkan banyak viewers di konten YouTube nya membuat Nikita Mirzani merasa kesal. Karena itulah Nikita tak mau lagi berteman dengan Uya Kuya di media sosial. Nikita pun membenarkan kalau dirinya sudah meng-unfollow akun Instagram Uya Kuya.

"(Uya itu) palsu banget. Enggak berteman gue. Enggak ada komunikasi. Teman gue terbatas. Masih (unfollow Instagram Uya) Gue mah, gue unfollow karena gue enggak suka sama segala yang berbau settingan, itu gue enggak terlalu demen," tegas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Bongkar Saldo ATM Kumalasari: Itu Ditransfer Uya Kuya Demi YouTube nya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772