Rabu, 27 November 2019

Enji Mantan Ayu Ting Ting Mau Nikah Lagi? Netizen: Gampang Banget Kawin Cerai!

slidegossip.com - Pasca bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji, hingga kini pedangdut Ayu Ting Ting belum menikah lagi. Berbeda dengan Enji yang kini dikabarkan siap menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

 
Enji dan Ayu Ting Ting (fimela.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (26/11/2019), hal tersebut diketahui dari pasfoto Enji dengan seorang wanita cantik yang beredar di media sosial. Tampaknya pasfoto dengan latar belakang warna biru itu digunakan Enji dan sang calon istri untuk mengurus buku nikah mereka.

Lalu siapa calon istri Enji yang baru itu? Wanita cantik yang dikabarkan bakal dinikahi Enji itu diketahui bernama Tri Hono Kartika Sari. Usia calon istri Enji juga ternyata seumuran dengan Ayu Ting Ting, yakni 27 tahun. Meski begitu, sayangnya hingga kini masih belum diketahui lebih lanjut tentang rencana pernikahan ketiga Enji.

Kabar rencana pernikahan Enji itu pun sontak menjadi bahan cibiran netizen. Mereka menganggap Enji terlalu mudah kawin cerai dan tak memikirkan perasaan anak serta mantan istrinya. Seperti diketahui, Enji masih belum bertemu dengan sang putri dari pernikahannya dengan Ayu Ting Ting, Bilqis gara-gara ia sempat tak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya.

"Hah nikah lagi,astagfirullah," ujar seorang netizen kaget. "Gampang banget kayaknya kawin cerai kawin cerai. ngga mikirin perasaan anak dan mantan-mantan istrinya," cibir netizen yang lain.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri baru-baru ini diketahui kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh. Bahkan keduanya didoakan agar bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Menariknya, Ayu juga diramal akan menikah diam-diam pada tahun 2020, meski ia sudah membantah kabar itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Enji Mantan Ayu Ting Ting Mau Nikah Lagi? Netizen: Gampang Banget Kawin Cerai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772