Kamis, 28 November 2019

Dituding Tinggal Satu Atap dengan Suami Orang? Ini Jawaban Sadis Marshanda!

slidegossip.com - Nama Marshanda kembali jadi perbincangan netizen di media sosial. Hal tersebut terkait dengan tudingan penyanyi jebolan Indonesian Idol Karen Pooroe yang menyebut suaminya tinggal satu atap dengan Marshanda.

 
Marshanda dan Karen Idol (cumicumi.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (27/11/2019), Karen Idol menduga suaminya, Arya Claproth berselingkuh dengan Marshanda. Karen juga mengatakan bahwa sikap suaminya jadi berubah dan suka makin kasar sejak ia mencurigai sang suami dekat dengan Marshanda. Karen bercerita dirinya pernah dikasari saat berebut anak di apartemen Marshanda.

"Saat itu sangat kecewa ditemukan di situ (apartemen Marshanda). Kenapa harus di situ bawa anak tinggal di tempat perempuan lain, itu yang nggak masuk akal," ucap Karen.

Pertengkaran akhirnya tak dapat dihindari antara Karen dengan sang suami di apartemen Marshanda. Dugaan Karen semakin kuat kalau suaminya ada skandal dengan pemain sinetron 'Orang Ketiga' itu.

Ditemani kuasa hukumnya, Karen kemudian menggelar jumpa pers. Pihaknya meminta agar Marshanda menjelaskan soal hubungannya dengan Arya.

"Langkah hukum kita undang Marshanda untuk klarifikasi. Pertama kenapa ada (suami dan anak Karen) di sana. Apakah suaminya sewa dipinjemin atau ada apa, bisa kami pertimbangkan," jelas Acong Latief selaku pengacara Karen.

"Dugaan (perselingkuhan) ini setelah Marshanda hadir ke kantor kami. Kalau klarifikasi dari Marshanda janggal, kami akan ada upaya hukum lain," lanjut Acong.

Bahkan dalam jumpa pers itu, Karen menunjukkan video dirinya yang sedang menggerebek Arya. Sayangnya, tak ada sosok Marshanda dalam video tersebut yang diklaim Karen sudah kabur duluan.

Namun hal itu belum bisa dijadikan bukti kuat atas tuduhan Karen ke Marshanda. Lewat Instagram story nya, Marshanda pun memberikan jawaban yang tak kalah sadis. Ia mengunggah surat pernyataan yang telah dibuat oleh manajemennya. Pihaknya masih menerka-nerka soal ucapan yang dilontarkan Karen Pooroe kepada Marshanda.

"Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut," tulis manajemen Marshanda, Rabu (27/11/2019).

"Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut: a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?," lajutnya.

Marshanda pun siap membuat laporan ke polisi karena merasa nama baiknya sudah dicemarkan. "Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," ujarnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Tinggal Satu Atap dengan Suami Orang? Ini Jawaban Sadis Marshanda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772