Senin, 02 Desember 2019

Sebelum Tobat, Artis Cantik Ini Sempat Tak Percaya Agama dan Ragu Muhammad Utusan Allah!

slidegossip.com - Artis cantik Cerelia Raissa menceritakan pengalaman di masa lalunya yang begitu kelam. Seperti dilansir dari hot.detik.com (1/12/2019), sebelum berhijrah, Cerelia Raissa mengaku sempat menjadi perokok dan pemabuk berat. Ia juga hobi dugem di tempat hiburan malam.

 
Cerelia Raissa (instagram.com/cereliaraissa)

Yang lebih mengejutkan, Cerelia juga mengaku sempat tak percaya akan agama. Hal tersebut terjadi karena saat itu dirinya yang masih berusia 13 tahun begitu bandel. "Pas gue SMP umur 13-14 tahun gue nggak bisa dikasih tahu awal mulanya, akhirnya lama-lama gue jauh dari agama, terus iman gue nggak ada sampai akhirnya gue nggak percaya agama," ungkap Cerelia Raissa.

Cerelia juga mengaku dulu dirinya jarang menjalankan shalat. Ketika itu, ia juga sempat merasa janggal soal Nabi Muhammad yang merupakan utusan Allah SWT. "Pas masi kecil gue salat diajarin orang tua tapi pas gue umur sekian gue sudah hilang, SD kelas 6 itu iman sudah ilang," ujarnya.

"Sampai berapa tahun kemudian gue nggak shalat. Gue sampai kayak lo tahu dari mana sih Rasulullah itu dapat wahyu dari Allah, siapa tahu nabi Muhammad nulis sendiri, kita nggak ada yang tahu, sampai kayak gitu,"lanjutnya.

Setelah cukup lama jadi gadis muda yang bandel, Cerelia akhirnya memutuskan untuk bertobat dan hijrah menjadi manusia yang lebih baik. Setelah berhijab, Cerelia terus belajar memperdalam agama dari para ulama.

Cerelia juga menceritakan kejadian yang membuat dirinya akhirnya mau bertobat. "Yang paling mengetuk gue lihat meme yang intinya gini kalau lo bilang lo mau tobat tapi tobatnya besok, kalau lo mati sekarang gimana?" ujarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Tobat, Artis Cantik Ini Sempat Tak Percaya Agama dan Ragu Muhammad Utusan Allah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772