Sabtu, 30 November 2019

Ngaku Pernah Ciuman dengan Prilly Latuconsina, Aktor Tampan Ini Akhirnya Minta Maaf!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Prilly Latuconsina yang digosipkan merebut pacar orang. Seperti dilansir dari suara.com (29/11/2019), kabar tersebut berawal dari pengakuan Safira Crespin yang menyebut kekasihnya Endi Arfian direbut oleh seorang artis berinisial P.

 
Endi Arfian dan Prilly Latuconsina (wowkeren.com)

"Putus alasannya kenapa, karena diselingkuhin. Kalian tahu lah selingkuhnya sama siapa. Sama yang kemarin dia syuting. Masak kalian enggak bisa nebak sih?," ungkap Safira Crespin dalam live Instagram.

"Sekitar sejaman, mereka ke kamar mandi pegangan tangan. Oh dia lagi rangkul-rangkulan sekarang, lagi peluk-pelukan, iya mereka duduk sebelah-sebelahan, peluk-pelukan," lanjut Safira Crespin.

Akibat tudingan tersebut, Prilly Latuconsina pun sempat dibully hingga akhirnya menutup kolom komentar di akun Instagramnya. Merasa tak enak hati dengan kejadian tersebut, Endi Arfian pun akhirnya memberikan klarifikasinya.

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (29/11/2019), Endi Arfian menyampaikan permohonan maaf kepada Prilly Latuconsina, keluarga dan para penggemar Prilly. Endi juga menjelaskan bahwa semua yang terjadi adalah karena kesalahannya.

"Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan dari berita yang udah masuk. Saya mau bilang kalau ini semua pure dari kesalahan saya. Saya salah ngomong dan saya mengada-ada di chat. Dari saya bilang saya hampir tergoda, saya cium (Prilly) lumayan banyak. Itu semua saya mengada-ada," ungkap Endi Arfian.

"Hubungan saya sama Prilly itu cuma sebatas adik-kakak karena kita udah kenal dari kecil, kita syuting bareng dari kecil. Dan setelah syuting 'Get Married the series' ini, kita semua emang jadi sahabat. Prilly juga baik sama semua orang. Jadi faktanya, nggak ada cewek lain yang godain saya," lanjut Endi Arfian.

Aktor tampan itu kemudian menyampaikan permintaan maaf. "Mungkin emang saya yang nggak bisa menjaga perasaan saya, saya belum dewasa dalam berhubungan dan saya belum dewasa untuk menyelesaikan masalah. Saya minta maaf kepada Prilly Latuconsina berserta keluarganya dan para fans nya," ucap Endi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ngaku Pernah Ciuman dengan Prilly Latuconsina, Aktor Tampan Ini Akhirnya Minta Maaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772