Rabu, 24 Oktober 2018

Dihujat Karena Dianggap Perlakukan Pacar Seperti Pembantu, Prilly Latuconsina Lakukan Ini!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Prilly Latuconsina sempat membuat netizen berang gara-gara postingannya bersama sang pacar, Maxime Bouttier. Dalam unggahan video di akun Instagramnya, tampak Prilly Latuconsina sedang meminta Maxime untuk memijit kakinya. Sambil tertawa, Prilly meminta Maxime untuk memijit kakinya dengan enak.

 
Prilly Latuconsina (foto: tribunnews.com)

"Boyfriend goals. Jangan dikelitikin dong. Yang enak dong pijitnya. Ya enak-enakin lah. Nahh enak nih," ucap Prilly Latuconsina dalam video tersebut.

Video tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @lambenyinyir (18/10/2018) lalu dan langsung mendapatkan komentar dari para netizen yang kebanyakan menyayangkan sikap Prilly yang dinilai seolah memperlakukan Maxime seperti pembantunya. "Kalo gw punya anak cowo terus anak gw ngelakuin hal yang sama kaya si max ini, masih pacaran udah mijitin kaki anak orang.. duhhh bakal berurai air mata ini.. inget anak yang di timang2 dari kecil, dipanggil sayang, ganteng, gagah, eh direndahkan kayak gini padahal masih pacar duhh..," kritik seorang netizen. "Kebayang ga sih ini kalo ibunya max nonton, perasaannya kayak apa, anak yang dikandung, dibesarkan, dididik dan disayang, mijitin kaki perempuan yang masih status pacaran. Goals nya relationship gak harus begini sih menurut aku," protes netizen lainnya.

Sadar videonya jadi perbincangan dan dirinya dihujat netizen, Prilly Latuconsina pun akhirnya angkat bicara. Seperti terlihat dalam postingan  di akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (19/10/2018), lewat Instagram story nya, Prilly akhirnya memutuskan untuk tidak lagi membagikan momen-momen kisah asmaranya dengan Maxime.

"Mulai detik ini saya akan stop Insta story atau posting apapun tentang relationship saya. So makasih buat yang suka kepo dll. Tapi lama-lama capek juga ya kalo cara kita perhatian atau menunjukkan kasih sayang ke pasangan dibahas sampai masuk berita. Padahal semua orang punya cara masing-masing hehe. So instagram ini hanya akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Thank you," tulis Prilly Latuconsina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihujat Karena Dianggap Perlakukan Pacar Seperti Pembantu, Prilly Latuconsina Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772