Kamis, 26 April 2018

Sukses, Populer dan Kaya Raya, Ternyata Ini Yang Bikin Prilly Latuconsina Stres!

slidegossip.com - Berkat perannya di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)' yang sukses melambungkan namanya, Prilly Latuconsina kini sudah masuk dalam deretan artis muda papan atas tanah air. Prilly pun kini menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

 
Prilly Latuconsina (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Penghasilannya tak hanya didapatkan dari bermain sinetron, tapi juga dari iklan, bernyanyi, endorsement, hingga main film layar lebar. Prilly Latuconsina juga menjalani bisnis kue kekinian yang tentu saja semakin menambah pundi-pundi keuangannya.

Sayangnya, seperti dilansir dari wowkeren.com, di balik kesuksesan, popularitas serta kekayaan yang kini dimilikinya, Prilly Latuconsina rupanya masih merasa stres dalam hidupnya. Lalu hal apa yang bisa membuat Prilly stres?

Rupanya Prilly Latuconsina mulai stres dengan kegiatan kuliahnya yang semakin padat dan berat. Prilly yang masih duduk di bangku kuliah semester dua itu mengaku sangat berat menjalani pendidikannya.

"Berat banget nih kuliah, di kampus lain semester dua masih santai. Di kampus aku beda banget. Justru di semester dua kampus aku, itu titik temunya," ungkap Prilly Latuconsina.

Bagi Prilly, semester dua adalah semester yang paling berat ia jalani, karena selain harus mempelajari teori, ia juga harus menjalani kerja lapangan. "The hardest semester. Kita di-push bukan cuma untuk teori, tapi kerja di lapangan juga. Bukan cuma teori, ujian habis itu dapat nilai A. Ini dilihat skillnya, kemampuannya kita," ujar Prilly.

Beratnya kegiatan kuliah yang harus ia jalani juga membuat Prilly Latuconsina jadi tak punya waktu untuk santai atau bermain dengan teman-temannya. Prilly mengaku punya tanggung jawab untuk menyelesaikan proyek besar yang cukup sulit dari dosennya.

"Susah banget. Aku sampai nggak tidur-tidur. Karena proyeknya itu besar banget. Aku harus bolak-balik survei. Terus bikin proposal lagi kalau salah. Susah banget untuk main, pulang kuliah biasanya istirahat dan belajar lagi mikirin konsep," pungkas Prilly Latuconsina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sukses, Populer dan Kaya Raya, Ternyata Ini Yang Bikin Prilly Latuconsina Stres!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772