Jumat, 29 November 2019

Entah Apa yang Merasukimu, Marshanda Video Call dengan Suami Orang di Kamar Mandi?

slidegossip.com - Permasalahan rumah tangga penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol dengan Arya Satria Claproth rupanya ikut menyeret nama artis cantik Marshanda. Seperti dilansir dari matamata.com (28/11/2019), menurut sepengetahuan Karen, suaminya memang cukup dekat dengan Marshanda.

 
Marshanda dan Karen Idol (cumicumi.com)

"Indikasi kedekatan gini, saya, Marshanda dan suami itu berteman, keluarga suami saya juga dekat dan Marshanda dan suami sering WA (Whats App), sering teleponan," ungkap Karen Idol saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Ketika disinggung soal kabar Marshanda melakukan video call dengan suaminya di kamar mandi, Karen Idol pun akhirnya angkat bicara. Menurut Karen, dirinya tidak pernah menyebut Marshanda dan suaminya melakukan video call.

"Nggak video call, saya nggak pernah bilang video call. Berteleponan, saya nggak tahu itu mau video call atau teleponan, karena dia di dalam kamar mandi, lagi mandi di bath tub gitu. Saya tanya lagi teleponan sama siapa, (dijawab) sama Caca gitu," ungkap Karen lagi.

Sebelumnya, Karen Idol sempat menggelar jumpa pers terkait masalah rumah tangganya dengan sang suami yang ikut menyeret nama Marshanda. Karen menduga suami dan anaknya tinggal di apartemen milik pemain sinetron 'Orang Ketiga' itu. Ia pun menyesalkan sikap Marshanda yang tak memberitahunya kalau sang suami dan anaknya ada di sana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Entah Apa yang Merasukimu, Marshanda Video Call dengan Suami Orang di Kamar Mandi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772