Sabtu, 30 November 2019

Berhentilah Nyinyir, Ini Bukti Agnez Mo Ngaku dan Bangga Jadi Warga Negara Indonesia!

slidegossip.com - Usai ketahuan mengaku dirinya tidak memiliki darah Indonesia dalam sebuah wawancara di Amerika, Agnez Mo mendapat banyak kritikan dari beberapa pihak, termasuk dari kalangan artis, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

 
Agnez Mo (liputan6.com)

Seperti dilansir dari liputan6.com (27/11/2019), Nikita Mirzani tampak kecewa dengan pernyataan Agnez Mo dan mengunggah video wawancara Agnez Mo dengan menyertakan emotikon patah hati. Akibatnya, Nikita Mirzani pun harus rela diserang fans Agnez Mo yang tetap membela artis idolanya.

Namun, mereka yang masih suka nyinyir mungkin akan terkejut dengan sebuah fakta lama. Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (28/11/2019), saat menjadi pemenang ajang Shorty Awards 2012, Agnez Mo dengan bangga mengaku bahwa dirinya adalah orang Indonesia, bukan Amerika.

"Literally, I am from Indonesia, not from here. (Sebenarnya saya berasal dari Indonesia, bukan dari sini (Amerika)," ucap Agnez Mo dalam video tersebut di hadapan para hadirin.

Video tersebut seolah mematahkan anggapan kalau Agnez Mo tak mau mengakui dirinya orang Indonesia, sekaligus bisa menghentikan nyinyiran-nyinyiran pedas yang ditujukan buat Agnez Mo.

"Intinya yang kemaren nyinyir2 itu belum khatam english nya jadi salah mengartikan," ujar seorang netizen. "Actually memang Agnez mau banggain Indonesia. Cuma gak bisa dipungkiri kemarin salah pemilihan kata2," ujar netizen yang lain. "Yang membanggakan kayal gini gak pantes dibully," bela yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berhentilah Nyinyir, Ini Bukti Agnez Mo Ngaku dan Bangga Jadi Warga Negara Indonesia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772