Jumat, 29 November 2019

Selain Nikita Mirzani, 6 Artis Ini Juga Pernah Diserang Habis-Habisan Oleh Fans Agnez Mo!

slidegossip.com - Gara-gara kecewa dengan pernyataan Agnez Mo yang mengaku tak memiliki darah Indonesia, Nikita Mirzani hingga saat ini masih diserang oleh fans fanatik Agnez. Seperti dilansir dari liputan6.com (27/11/2019), fans Agnez Mo menganggap Nikita Mirzani tidak cerdas menyikapi permasalahan tersebut karena hanya melihat potongan videonya.

 
Agnez Mo (kumparan.com)

Sebenarnya bukan hanya Nikita Mirzani yang pernah diserang fans fanatik Agnez Mo. Seperti dilansir dari liputan6.com (18/11/2014), 6 artis terkenal berikut ini juga pernah merasakan dibully dan diserang habis-habisan oleh fans Agnez Mo. Inilah keenam artis tersebut:

1. Anggun

Anggun pernah diserang fans Agnez Mo gara-garanya ucapannya yang keceplosan membahas soal 'Go International' yang dianggap menyindir Agnez. Para fans Anggun pun turun tangan membalas serangan-serangan tersebut hingga terjadi aksi saling ejek yang cukup sengit. "Tuh denger kata Anggun, kalo mau go international tuh jadi diri sendiri, gak usah sok kebaratan, gak usah copycat Beyonce!!!," balas seorang fans.

2. Sarah Sechan

Presenter kondang ini sempat dibuat bingung saat dikeroyok fans Agnez Mo di Twitter gara-gara bunyi tweet-nya yang menyinggung masalah go international yang di duga mengarah pada sosok Agnez Mo. Sarah pun akhirnya menghapus tweetnya. "Saya hapus bukan takut bully tapi malas urusan sama abg panik," ujar Sarah Sechan.

3. Fatin Shidqia

Keinginan Fatin Shidqia untuk menyanyikan lagu 'Paralyzed' milik Agnez Mo tampaknya tidak mendapat sambutan baik dari beberapa fans Agnez. Fatin pun langsung jadi sasaran omelan di situs-situs jejaring sosial. Tak ingin kejadian itu berlangsung lama, Fatin akhirnya mengatakan kalau Agnez Mo akan selalu menjadi yang terbaik dalam menyanyikan lagu tersebut.

4. Indah Dewi Pertiwi (IDP)

Penyanyi cantik ini juga pernah jadi korban keroyokan fans Agnez Mo. Hal itu terjadi setelah IDP dinobatkan sebagai salah satu nominasi di ajang World Music Awards 2013 (WMA). Tak terima dengan hal itu, para fans Agnez Mo malah menyerbu panitia  melalui situs resmi WMA dan meminta agar nama IDP dihapus dari daftar kategori World's Best Female Artist. IDP yang tak mau ambil pusing, menyerahkan sepenuhnya masalah itu kepada pihak manajemen.

5. Rini Wulandari

Pemenang Indonesian Idol season 7 ini sempat diserang fans Agnez Mo gara-gara ia dituding meniru gaya artis idola mereka. Beberapa haters yang mengatasnamakan fans Agnez Mo mengaku tak terima lantaran kemasan yang digunakan Rini saat itu dianggap menjiplak gaya Agnez. "Padahal beda banget. Jenis lagunya aja beda. Aku lebih ke RnB era 90'an, bukan ke Hip Hop," jelas Rini kala itu.

6. Cinta Laura

Cinta Laura juga sempat jadi sasaran kemarahan fans Agnez Mo hingga akhirnya ibunda Cinta turun tangan dan menjelaskan bahwa antara Cinta Laura dan Agnez Mo adalah sahabat baik. "Cinta Laura dan Agnez Monica adalah teman baik. Mereka selalu bbm an di Amerika dan 7 januari 2013 bertemu di Bali," ujar Herdiana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Nikita Mirzani, 6 Artis Ini Juga Pernah Diserang Habis-Habisan Oleh Fans Agnez Mo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772