Minggu, 03 November 2019

Dukung Melly Goeslaw, Agnez Mo: Pahalanya Gede Kalo Maafin Orang, Teh Melly!

slidegossip.com - Agnez Mo rupanya ikut memberi dukungan buat Melly Goeslaw yang marah karena dirinya ditiru dan jadi bahan tertawaan di acara Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari, Rossa dan Bubah Alfian. Seperti dilansir dari hot.detik.com (3/11/2019), lewat pesan direct message (DM), Agnez Mo berharap Melly Goeslaw bisa sabar.

 
Agnez Mo dan Melly Goeslaw (merdeka.com)

"Teh Melly yang sabar yaaa.... Yang penting Teh Melly tau teh melly kereeeeeeeen sekeren kerennya! Love uuuu," tulis Agnez Mo dalam pesan DM Instagram yang di-screenshot dan diunggah lagi di Instagram story Melly Goeslaw.

Mendapat dukungan dari Agnez Mo, Melly Goeslaw mengaku terharu sampai ingin menangis. "Sumpah mau nangis dapet support dari kamu @agnezmo," tulis Melly Goeslaw.

Agnez Mo pun memberikan balasannya dengan mengatakan bahwa dirinya mengerti betul posisi Melly Goeslaw, namun ia berharap istri Anto Hoed itu bisa memaafkan rekan-rekan artis yang dianggap sudah memperoloknya.

"Iya teh ngerti bgt rasanya kalo dibully dijadiin bahan ketawaan, padahal kita nggak pernah ngurusin orang, tetep aja. Gpp, pahalanya gede kalo maafin orang.. love u teh Melly!" balas Agnez Mo.

Sebelumnya, Melly Goeslaw mengungkapkan kekesalannya setelah melihat penampilannya dibully dalam sebuah pesta kostum di acara Halloween. Dalam sebuah video, makeup artist kondang Bubah Alfian yang mengenakan gaun hitam dan topi putih disebut-sebut meniru gaya Melly Goeslaw.

Dalam video itu juga, Vidi Aldiano sebagai perekam terdengar tertawa sampai ngakak sambil memanggil nama Melly Goeslaw. Sementara itu, Rossa dan Bunga Citra Lestari terlihat pura-pura menyapa Bubah Alfian dengan panggilan 'Teh Melly' sambil terpingkal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dukung Melly Goeslaw, Agnez Mo: Pahalanya Gede Kalo Maafin Orang, Teh Melly!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772