Kamis, 05 Desember 2019

Diketahui Pindah Agama Tahun Ini, Tapi Salmafina Ngaku Sudah 2 Kali Rayakan Natal!

slidegossip.com - Nama Salmafina Khairunnisa sempat menghebohkan publik di tahun ini ketika ia ketahuan berpindah agama dari seorang Muslim menjadi penganut Nasrani. Saat itu, sempat beredar foto dan video Salmafina yang sedang melakukan ibadah di gereja.

 
Salmafina (viva.co.id)

Kini, seperti dilansir dari wowkeren.com (3/12/2019), Salmafina kembali mengejutkan publik dengan pernyataannya dalam sesi tanya jawab dengan netizen.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu awalnya membuat sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Salma membuka pertanyaan tentang berbagai hal, termasuk soal agama.

Kemudian muncullah pertanyaan dari salah satu pengikut Instagramnya. Netizen tersebut menanyakan bagaimana perasaan Salmafina menyambut perayaan Natal untuk pertama kalinya di tahun 2019 ini.

Mendapat pertanyaan tersebut, Salmafina malah membuat pengakuan yang mengejutkan. Salma mengungkapkan bahwa tahun ini bukanlah pertama kalinya ia merayakan Natal.

"Pertama kalinya kamu merasakan Christmas di tahun ini, what do u feel?" tanya seorang netizen. "2nd year sebenrnya ahahaha. Ya kan gab? (mention akun temannya). Tapi gak ada yang tau aja.. Yang tahu cuma gabby," jawab Salmafina.

Tentu saja pengakuan Salmafina itu cukup mengejutkan. Pasalnya ia heboh dikabarkan pindah agama Kristen di tahun ini. Sang ayah, Sunan Kalijaga yang awalnya dikabarkan tak setuju akhirnya mengaku bangga dengan putrinya yang berani mengambil keputusan besar tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diketahui Pindah Agama Tahun Ini, Tapi Salmafina Ngaku Sudah 2 Kali Rayakan Natal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772