Jumat, 06 Desember 2019

2 Tahun Gak Pulang ke Rumah, Ternyata Anak Artis Ini Kerja Jadi Karyawan Toko!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari putra Andi Soraya, Shawn Adrian Khulafa. Seperti dilansir dari hot.detik.com (5/12/2019), kabarnya kini Shawn harus bekerja keras sebagai kasir toko setelah dua tahun tak pulang ke rumah.

 
Shawn Adrian Khulafa (kumparan.com)

Namun jangan salah sangka dulu, karena Shawn bekerja sebagai kasir toko untuk membiayai hidupnya selama ia kuliah di Kanada. Andi Soraya mengatakan kalau tanggal 16 Desember mendatang, putra tampannya itu akan pulang ke Indonesia.

Andi Soraya pun mengaku bangga dengan kemandirian yang ditunjukkan Shawn. Meski dirinya anak artis dan kehidupannya di Indonesia terbilang kaya raya, namun Shawn tak merasa gengsi untuk hidup mandiri dengan bekerja sebagai kasir di negeri orang.

"Banyak ceritanya, soalnya dia kerja di sana jadi kasir di toko sepatu juga, di retail kek Ace Hardware. Alhamdulillah dia anak yang pekerja keras dan nggak peduli kalau dia anak artis." ungkap Andi Soraya tentang putranya.

Kepada sang ibu, Shan sering menceritakan pengalamannya selama bekerja sebagai karyawan toko. "Dia banyak cerita, banyak ketemu customer. Jadi kata dia, dia kesal tapi dia harus bisa menahan emosi gitu. Pengalamannya banyak yang seru," cerita Andi Soraya.

Meski begitu, sebagai ibu, hati Andi Soraya merasa tersayat mengetahui anaknya harus bekerja keras demi mendapatkan uang tambahan.

"Tapi kadang saya kasihan sama dia, anak-anak artis lain enak banget dengan begini dengan begitu, pulang ke Indonesia kayak Jakarta-Bandung setiap bulan dua kali. Anak saya nggak," ujar mantan istri Ahmad Kurnia Wibawa itu.

"Karena saya bilang 'Kamu kan sekolah, kamu harus ngerasain susahnya anak sekolah. Karena suatu hari pas udah lulus kamu punya jalan cerita pernah ngerasain hal-hal ini bukan yang gampang, biar itu jadi CV kehidupan kamu. Jangan selalu di atas orang-orang, kamu beruntung kok banyak orang yang pengin ada di posisi kamu'," pungkas Andi Soraya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “2 Tahun Gak Pulang ke Rumah, Ternyata Anak Artis Ini Kerja Jadi Karyawan Toko!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772