Selasa, 16 Juli 2019

Salmafina: "Ayah, Aku Takut!" Sunan Kalijaga:" Dia Seperti Baru Tersadarkan!"

slidegossip.com - Nama Salmafina Sunan terus jadi perbincangan hingga saat ini terkait kabar dirinya pindah agama. Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/7/2019), setelah cukup lama meninggalkan keluarganya, Salmafina akhirnya mau dijemput sang ayah, Sunan Kalijaga. Menurut Sunan, suasana penjemputan Salmafina berjalan dengan kondusif.

 
Salmafina (youtube.com/AM Media Live)

"Saya akhirnya bisa bawa pulang Salma, walau saat ini Salma tidak di rumah," ungkap Sunan Kalijaga ketika ditemui awak media di Kantor Direktorat Jendral Imigrasi, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Menurut Sunan Kalijaga, saat dijemput, Salmafina sampai menangis seperti orang yang baru tersadarkan dari pengaruh orang lain. "Yang pasti banyak nangis kayak orang yang tersadarkan bahwa ini orang tua saya. Banyak nangis," jelas Sunan Kalijaga.

Saat bertemu dengan sang ayah, air mata Salmafina terus mengalir. Begitupun ketika berhadapan dengan ibundanya, Salmafina juga terus menangis. Bahkan Salma sempat mengatakan pada Sunan Kalijaga kalau dirinya merasa takut.

"Saya melihat dari air mata terus nggak berhenti, sama ibunya, sama saya. Bahkan dia menyampaikan 'Ayah aku takut'. Nah ini saya perlu waktu bicara hati ke hati karena tadi malam suasananya. Karena sudah pagi sekali, ya saya melihat kondisi dia menangis terus," ujar Sunan Kalijaga.

Menurut Sunan Kalijaga, sikap Salmafina kini kembali seperti layaknya seorang anak yang menangis di hadapan orang tuanya. "Jadi berbeda sekali apa yang saya temui kemarin ya seorang. Ini ya, ya udah seperti layaknya seorang anak yang lebih menangis ketimbang saya nggak tahu. Dia hadir di acara ultah pernikahan saya, hadir sebentar hilang tanpa izin, tanpa pamit, tanpa kami mengetahui keberadaannya," pungkas Sunan Kalijaga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Salmafina: "Ayah, Aku Takut!" Sunan Kalijaga:" Dia Seperti Baru Tersadarkan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772