Kamis, 30 April 2020

Gak Disangka, Selebgram Cantik Ini Nyinyir Soal Aurel Hermansyah: Kebanyakan Permak, Maruk!

slidegossip.com - Selain dikenal sebagai selebgram cantik, Revina VT yang kini mulai terjun ke dunia hiburan tanah air juga dikenal suka nyinyir, baik tentang kehidupan sosial maupun soal artis lain.

 
Revina VT (tribunnews.com)

Kali ini Revina nyinyir tentang artis muda nan cantik Aurel Hermansyah. Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo, awalnya Revina diminta untuk menyebutkan tiga kata terkait foto-foto artis yang ditunjukkan Melaney, salah satunya adalah Aurel Hermansyah.

Seperti dilansir dari akun Instagram @slidegossip_channel (17/10/2019), menurut Revina, putri dari Anang Hermansyah itu adalah sosok pla*girl. Dan yang lebih mengejutkan, Revina malah menuding wajah Aurel adalah hasil permakan alias operasi plastik.

"Aurel Hermansyah ya? Hmm.. pla*girl, kebanyakan permak, maruk," jawab Revina. "Maruk? maruk gimana?," tanya Melaney. "Ya maruk, apa-apa diduitin, terima endorsement iya, dapur asix iya," jawab Revina lagi. "Ya itu kan artinya dia pinter membaca peluang, gue ribut loh lama-lama sama lu," sahut Melaney Ricardo yang disambut tawa penonton.
Revina VT (kapanlagi.com)

Video itu pun langsung menuai komentar dari para netizen. "Banyak usaha kok maruk. Dari usaha dia aja dia bisa mempekerjakan orang mba," protes seorang netizen. "Situ juga kalau jadi Aurel bakal gitu juga kelesss," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Disangka, Selebgram Cantik Ini Nyinyir Soal Aurel Hermansyah: Kebanyakan Permak, Maruk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772