Kamis, 30 April 2020

Mantap Masuk Islam, Artis Cantik Ini Malah Dituding Sengaja Permainkan Agama Biar Terkenal!

slidegossip.com - Artis cantik Marcella Simon telah mantap memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf sejak beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, setelah menjadi mualaf rupanya kesabaran Marcella Simon kembali diuji. Meski banyak yang mendukungnya, namun tak sedikit pula netizen yang mencibir bahkan melontarkan sindiran pedas soal penampilan Marcella Simon yang dinilai tidak mencerminkan kalau dirinya seorang muslimah.

 
Marcella Simon (tabloidbintang.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/10/2019), meski sudah mualaf, Marcella Simon memang belum sampai berhijab lantaran dirinya masih dalam tahap belajar. Sayangnya, justru netizen menuding Marcella sudah mempermainkan agama karena tidak serius menjalaninya. Marcella juga dituding pindah agama hanya demi popularitas untuk menaikkan namanya.

"@Marcella Simon, anda itu baru saja masuk Islam tapi tidak mau menutup aurat. Sudah belajar sholat atau belum? Kalau anda masuk Islam cuma untuk terkenal lebih baik tidak usah,'' cibir seorang netizen.

Netizen tersebut mengaku hanya ingin mengingatkan Marcella Simon agar serius menjalani agama Islam yang baru dianutnya. "Gue tidak menyakiti tapi mengingatkan buat si mualaf Marcella. Jangan mempermainkan agama yang barunya. kalau mau pindah agama itu harus yang serius," lanjut netizen tersebut.

Mendapat tudingan miring seperti itu, Marcella Simon rupanya tak ingin tinggal diam. Menurutnya, komentar negatif tersebut sudah keterlaluan hingga membuatnya geram.

"Assalamualaikum @batikbusana akun siapapun ini. Sebenarnya saya penginnya diam aja baca komentar-komentar kayak gini. Karena orang yang memperlihatkan Islam yang baik ke saya, itu selalu diam saat menghadapi masalah. Dia pasti milih untuk perbanyak salat dan zikir, kecuali sudah sangat keterlaluan," balas Marcella Simon.

Marcella bahkan menyebut tudingan miring itu cukup mengerikan. "Nah menurut saya, Anda sedikit mengerikan. Makanya tadi saya baca doa nabi Musa. Langsung di pikiran saya, disuruhnya bilang terima kasih sama Anda. Terima kasih sudah membuat saya pengin belajar sesuatu lebih lagi. Saya tibat-tiba pengin belajar doa nabi Daud. Ada nggak, doa nabi Daud? Kalau ada, dan Anda berkenan, tolong @batikbusana ajarin saya biar saya nggak sedih baca comment begini," lanjutnya.

Marcella kembali menegaskan bahwa dirinya merasa ngeri membaca komentar miring seperti itu. Ia pun masih menunggu itikad baik dari netizen tersebut untuk minta maaf dan memberinya waktu kurang lebih satu minggu.

"Kalau boleh, saya juga mau mengingatkan. Kalau bisa, lebih baik tidak melarang orang untuk datang pada Allah. Ngeri saya bacanya. Terima kasih saya keep ini di feeds seminggu. Mudah-mudahan Anda bisa jadi followers yang baik. Kalau setelah seminggu masih rusuh, mohon maaf, harus saya block sekali lagi, terima kasih," pungkas Marcella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantap Masuk Islam, Artis Cantik Ini Malah Dituding Sengaja Permainkan Agama Biar Terkenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772