Rabu, 29 April 2020

4 Artis Cantik Ini Dituding Kena Karma Dari Lagunya Sendiri! No 4 Selingkuh Dengan Suami Orang!

slidegossip.com - Entah hanya kebetulan atau memang benar-benar terkena karma, ternyata ada beberapa artis yang dalam kehidupan nyata justru mengalami sendiri apa yang tertuang dalam lagu yang dinyanyikannya.

 
Syahrini (thejakartapost.com)

Biasanya sebuah lagu diciptakan oleh musisi sesuai pengalaman pribadi sendiri atau hasil imajinasi. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (5/4/2018), empat artis cantik tanah air berikut ini justru dituding terkena karma dari lagu yang dibawakannya:

1. Ayu Ting Ting

Single Ayu Ting Ting yang berjudul 'Alamat Palsu' menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011. Lagu itulah yang melambungkan nama Ayu Ting Ting sehingga menjadikannya penyanyi dangdut papan atas dengan bayaran fantastis untuk sekali manggung.

Dua tahun kemudian tepatnya tanggal 4 Juli 2013, Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, putra mantan Kapolri  Bambang Hendarso Danuri. Namun sayangnya, pernikahan mereka hanya seumur jagung. Ayu Ting Ting disebut-sebut terkena karma dari lagunya sendiri karena Enji meninggalkannya saat sedang hamil.

Enji tak kunjung pulang sampai Ayu melahirkan Bilqis pada 31 Desember 2013. Nasib Ayu Ting Ting yang ditinggal Enji sampai lupa pulang seolah menjadi cerminan lagu Ayu, 'Alamat Palsu'.

2. Cita Citata

Nama pedangdut Cita Citata langsung meroket lewat lagu 'Sakitnya Tuh Disni'. Namun seolah terkena karma dari lagunya sendiri, tahun 2014 Cita Citata benar-benar merasakan sakit hati luar biasa seperti lagunya. Aibnya dibongkar mantan suaminya sendiri, Galih Purnama alias Ijong.

Ijong mengungkapkan kalau Cita Citata pernah menjadi penyanyi LC alias pemandu karaoke. Ia juga menyebut Cita Citata pernah hamil di luar nikah dan melakukan aborsi. Keduanya bercerai pada tahun 2015.

3. Syahrini

Lagu 'Jangan Memilih Aku' telah melambungkan nama Syahrini. Namun lagu itu justru disebut-sebut menjadi karma dalam kehidupan nyatanya. Syahrini menyanyikan lagu tersebut berduet dengan Anang Hermansyah, yang ketika itu jadi kekasihnya.

Meski sukses lewat lagu tersebut, namun kisah asmara Syahrini saat itu tidak sesukses lagunya. Lagu 'Jangan Memilih Aku' seperti karma bagi Syahrini seakan tidak ada pria yang memilihnya. Padahal setelah putus dari Anang, Syahrini sempat menjalin kasih dengan beberapa pria. Namun kini Syahrini sudah hidup bahagia bersama suaminya Reino Barack yang tak lain adalah mantan kekasih Luna Maya.

4. Krisdayanti

Lagu Krisdayanti yang berjudul 'Pilihlah Aku' juga disebut-sebut mendatangkan karma bagi dirinya. Lagu tersebut sama dengan kisah hidupnya yang meninggalkan Anang Hermansyah demi Raul Lemos.

Krisdayanti dan Raul Lemos selingkuh dan akhirnya benar-benar menikah.  Mereka pun meninggalkan pasangan masing-masing. Kini Krisdayanti dan Raul Lemos hidup bahagia bersama anak-anaknya. Krisdayanti juga disebut-sebut setia dengan Raul Lemos sama seperti lagu 'Pilihlah Aku' yang dinyanyikannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Cantik Ini Dituding Kena Karma Dari Lagunya Sendiri! No 4 Selingkuh Dengan Suami Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772