Selasa, 28 April 2020

6 Tahun Lalu, Aktor Tampan Ini Mengaku Diperkosa Seorang Wanita! Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Tahun 2014 lalu, ada seorang aktor tampan yang membuat pengakuan mengejutkan hingga menghebohkan publik. Aktor tampan tersebut mengaku kalau dirinya telah diperkosa oleh seorang wanita di sebuah galeri. Bagaimana mungkin seorang wanita bisa memperkosa pria? Aktor terkenal itu pun menceritakan kejadiannya.

 
Shia LaBeouf (pagesix.com)

Seperti dilansir dari cnnindonesia.com (29/11/2014), aktor tampan tersebut adalah Shia LaBeouf. Ia mengaku mengalami pemerkosaan di awal tahun 2014 di sebuah galeri. Saat itu, Shia LaBeouf duduk tidak bersuara di sebuah galeri selama lima hari. Kepalanya ditutupi kantong kertas, dan dia mengundang anggota masyarakat untuk mengunjunginya satu-persatu serta menghabiskan waktu bersama.

"Seorang perempuan datang bersama pasangannya yang menunggu di luar saat hal itu terjadi. Perempuan itu melecut kaki saya selama 10 menit, melucuti pakaian dan lanjut memperkosa saya,” ungkap LaBeouf dalam surat elektroniknya kepada wartawan Dazed.

"Ratusan orang berbaris saat perempuan itu berjalan keluar dengan rambut acak-acakan dan lipstik coreng-moreng. Itu tidak baik, bukan hanya untuk saya, tapi juga suaminya. Kekasih saya berniat menemui saya ketika itu. Di perayaan Valentine itu saya tinggal di galeri selama acara tersebut. Kami terpisah selama lima hari tanpa komunikasi," lanjut LaBeouf yang juga mengatakan bahwa kabar peristiwa itu melukai hati sang kekasih.

Dia masuk dan meminta penjelasan, tapi saya tak bisa bicara. Kami berdua duduk dalam trauma, tanpa suara. Itu menyakitkan," pungkasnya.

Lalu bagaimana nasib Shi LaBeouf sekarang? Meski sempat trauma dengan kejadian tersebut, untungnya Shia LaBeouf masih bisa meneruskan kariernya sebagai salah satu aktor ternama Hollywood. Hingga saat ini, ia pun masih dipercaya membintang berbagai judul film yang semakin melambungkan namanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Tahun Lalu, Aktor Tampan Ini Mengaku Diperkosa Seorang Wanita! Begini Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772