Selasa, 28 April 2020

Sering Sakit Kepala dan Muntah-Muntah Selama 10 Tahun, Ternyata Ada Binatang Mengerikan Bersarang di Otak Pria Ini!

slidegossip.com - Seorang pria asal Texas bernama Gerardo selama 10 tahun mengaku sering mengalami sakit kepala yang luar biasa hingga membuatnya sering muntah-muntah bahkan sampai pingsan. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata dokter menemukan ada binatang mengerikan yang sudah bersarang di otak Gerardo selama 10 tahun. Bagaimana bisa dan apa sebabnya?

 
Ada binatang mengerikan bersarang di otak Gerardo (grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (27/4/2020), Gerardo yang sering mengeluhkan sakit kepala luar biasa, akhirnya memeriksakan diri ke dokter spesialis. Hasilnya, ternyata bukan tumor atau penyakit lazim lainnya, tapi justru ada hewan mengerikan yang ditemukan bersarang di batang otaknya.

Dokter akhirnya mengidentifikasi dan dengan hati-hati menghilangkan sumber sakit kepala dan muntah berkepanjangan yang dialami Gerardo. Rupanya yang menjadi penyebabnya adalah cacing pita yang sudah bersarang di otaknya selama 10 tahun.

Infeksi parasit dengan cacing pita sebenarnya bukanlah hal yang luar biasa, namun jika sudah mencapai otak adalah hal yang mengerikan dan hal itu juga jarang terjadi. Setelah diselidiki, Gerardo kemungkinan besar mendapatkan infeksi yang disebut neurocysticercosis itu dari daging babi yang tidak dimasak yang ia makan selama berada di Meksiko.

Kini, setelah parasit itu diambil, Gerardo diharapkan akan mengalami pemulihan. Cacing dan larvanya itu bisa saja membunuhnya, kata para dokter yang merawatnya. Sakit kepala yang dialami Gerardo memang terbilang parah. Saking parahnya, hingga membuat ia mual-mual dan muntah.

Suatu kali, pada tahun lalu, Gerardo pernah pingsan di lapangan saat pertandingan sepak bola. "Ini sangat parah dan membuat saya berkeringat. Keringat karena sakit, sakit di kepala dan kemudian saya akan muntah karena rasa sakit," ungkap Gerardo.

Larva itu ternyata berkembang di kantung atau kista, hingga dapat melakukan perjalanan di seluruh tubuh, dalam kasus yang jarang terjadi, ia bisa mencapai otak seperti yang dialami Gerardo. "Ini bisa tidak terdeteksi selama bertahun-tahun, sehingga anda dapat makan secara tidak sengaja telur mikroskopis dari larva cacing pita dan tidak mengetahuinya selama bertahun-tahun," terang Dr Amadio.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Sakit Kepala dan Muntah-Muntah Selama 10 Tahun, Ternyata Ada Binatang Mengerikan Bersarang di Otak Pria Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772