Senin, 27 April 2020

Jadi Nyonya Konglomerat, Nia Ramadhani Pernah Rasakan Neraka Dalam Pernikahannya Gara-Gara Ardi Bakrie Lakukan Ini!!

slidegossip.com - Tak terasa rumah tangga yang dibina Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah berjalan 10 tahun. Banyak orang yang menyangka kalau kehidupan rumah tangga keduanya yang bergelimang harta, selalu berjalan mulus. Apalagi Nia Ramadhani kini sudah menjadi nyonya konglomerat.

 
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (grid.id)

Seperti dilansir dari grid.id (27/4/2020), hal yang berbeda justru diungkapkan Nia Ramadhani soal perjalanan rumah tangganya. Nia mengaku pernah merasakan neraka dalam pernikahannya dengan Ardi Bakrie.

Hal tersebut dirasakan Nia saat ia baru saja punya anak, dan masih aktif di dunia hiburan. Kendati hidupnya sudah bergelimang harta, Nia Ramadhani justru sempat merasakan penderitaan dalam pernikahan karena ia masih menjalani kesibukan sebagai artis.

Kepada sahabatnya, Chacha Frederica, Nia Ramadhani pernah curhat tentang rasanya menjadi istri Ardi Bakrie. Walau sudah menjadi nyonya konglomerat, Nia Ramadhani mengaku pernah mengalami 'neraka' dalam rumah tangganya.

Nia merasakan hal tersebut ketika setahun pertama pernikahannya dan ia masih aktif berkarir di dunia hiburan. Lantaran terlalu sibuk syuting dan mengurus karier, suami dan anak Nia Ramadhani sampai harus makan malam sendiri tanpa kehadirannya.

"Dulu gua pernah tahun pertama gua kawin terus gua kan main sinetron lagi, nah itu rasanya kayak neraka. Gue pulang syuting itu suami sama anak gue lagi makan malam itu kayak neraka buat gue. Kayak 'yah ya iyalah harusnya ibunya atau istrinya udah di rumah duluan' buat gue gitu," ungkap Nia Ramadhani.

Menurut Nia, seorang istri sekaligus ibu sudah seharusnya berada di rumah lebih dulu daripada suami serta anak-anaknya. Dan sudah semestinya ia yang menyiapkan dan menemani anggota keluarganya makan malam di meja makan.

"Lah ini kalau suaminya pulang ngga ada gue (istri) kan sama aja dia kayak belum kawin. Jangan sampai dia (suami) merasa begitu buat saya," tuturnya.

Karena itulah, Nia Ramadhani memilih sering datang lebih awal saat acara arisan atau pertemuan lainnya. Karena ia akan menjadi orang pertama yang pulang lebih cepat lantaran harus mengurus anak serta suaminya di rumah.

"Jadi lo namanya Nia Ramadhani tetap merasakan neraka dalam rumah tangga ya?" tanya Chacha Frederica. "Namanya orang kawin itu dua orang jadi satu udah pasti kayak neraka. Kan ini satu ngga ngerti dia hidupnya dari bangun sampai tidur lagi lihatnya muka dia lagi, dia lagi. Tapi karena gue udah 7 tahun jadi rasanya udah kayak teman," jawab Nia Ramadhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Nyonya Konglomerat, Nia Ramadhani Pernah Rasakan Neraka Dalam Pernikahannya Gara-Gara Ardi Bakrie Lakukan Ini!!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772