Minggu, 26 April 2020

4 Artis Terkenal Ini Ngaku Tak Tertarik Pada Wanita dan Bangga Jadi Penyuka Sesama Jenis!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, perhatian publik sempat tersita dengan agenda legalisasi lesbian, gay, biseksual hingga transgender atau biasa disebut LGBT. Namun di beberapa negara, LGBT ini masih dilarang hingga dianggap tabu seperti di Malaysia, Aljazair, Mesir, hingga Indonesia.

 
Mark Feehily (pinterest.com)

Seperti dilansir dari grid.id (22/4/2020), 4 artis terkenal berikut ini pun berani dan bangga mengakui bahwa mereka adalah penyuka sesama jenis alias gay:

1. Ricky Martin

Ricky Martin mengaku dirinya adalah seorang gay lewat blog pribadinya. Ricky Martin merasa bahagia dan lega setelah membuat pengakuan mengejutkan tersebut. "Saya gay dan saya bangga," ujar Ricky Martin yang meminta para penggemarnya tetap mencintai dan menerima hasil karyanya.

2. Mark Feehily (Westlife)

Banyak penggemar Mark Feehily yang bersedih dengan pengakuan personil Westlife yang satu ini. Namun Mark Feehily mengaku sangat bahagia dan bangga menjadi seorang gay. "Saya gay dan saya bangga akan itu. Saya ingin semua orang tahu tentang kebenaran kecenderungan seks saya yang menyukai pria," ungkap Mark Feehily yang siap ditinggalkan penggemar setelah pengakuannya.

3. George Michael

Penyanyi George Michael yang digilai banyak wanita ini blak-blakan mengaku tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita karena dirinya adalah seorang gay. George Michael menuturkan bila selama ini dia menutupi jati dirinya itu karena dia sangat mengkhawatirkan ibunya. Bahkan, George Michael mengaku tak pernah mempermasalahkan penilaian miring publik tentang pengakuannya tersebut.

4. Elton John

Musisi kelas dunia Elton John memang sudah terang-terangan mengaku kalau dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis alias gay. Bahkan Elton John sangat mendukung dan gencar berkampanye untuk pelegalan pernikahan sesama jenis. Kini, Elton John telah resmi menikah dengan pasangannya David Furnish setelah menjalin asmara selama 20 tahun. Mereka menikah setelah Inggris meresmikan pernikahan sesama jenis pada Sabtu, 29 Maret 2014.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Terkenal Ini Ngaku Tak Tertarik Pada Wanita dan Bangga Jadi Penyuka Sesama Jenis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772