Minggu, 26 April 2020

Dulu Sehari Dapat 100 Juta! Jatuh Miskin, Artis Ini Terpaksa Jual Rumah dan Jualan Kopi di Penjara!

slidegossip.com - Nasib orang bisa berubah kapan saja. Seperti roda yang berputar, kadang bisa berada di atas, kadang juga harus merasakan di bawah. Hal itu pula yang dialami oleh penyanyi dangdut terkenal ini.

 
Saipul Jamil (celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari grid.id (22/4/2020), sebelum dipenjara karena kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja pria dan berlanjut kasus suap, dalam satu hari Saipul Jamil bisa mendapat pemasukan uang hingga Rp 100 juta.

Namun Saipul Jamil tak pernah menduga, kini kariernya harus terhempas ke tempat paling bawah hingga ia terpaksa harus menjual harta benda yang dulu didapatkannya dengan mudah.

Dua tahun lalu, Saipul Jamil yang tengah berulang tahun dikunjungi oleh teman-temannya dan juga mantan kekasihnya, Indah Sari di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (31/07/2018). Indah Sari pun mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya kini tak hanya kehilangan kebebasan tetapi juga jatuh miskin karena kehilangan harta.

"Dulu dia punya segalanya karena satu hari bekerja dia dapat Rp 100 juta, paling kecil Rp 50 juta. Tapi ketika Allah mau mengambilnya, ini Bang Haji bilang sendiri ke saya, 'Saya takut, saya sudah tidak punya apa-apa, Ndah'," ungkap Indah.

Saipul Jamil memang sudah menjual rumahnya di Gading Indah Utara VI Blok NH 10 nomor 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kakak Saipul, Sholeh Kawi ikut membenarkan bahwa rumah bercat putih itu memang akan dijual. "Rumah Ipul dijual Rp 3,5 miliar," ungkap Sholeh kala itu.

Setelah cukup lama mendekam di penjara, banyak yang bertanya-tanya mengenai kehidupan Saipul Jamil di balik jeruji besi. Kakak kandung Saipul, Samsul Hidayatullah pun membocorkan bagaimana sang adik menjalani kehidupan di dalam penjara.

Selain menjadi guru tari dan vokal, rupanya saipul Jamil juga berjualan kopi di dalam penjara. "Baik alhamdulillah. Iya dia jadi guru tari di dalam, dengan vokal juga ya," terang Samsul.

Selain itu, Saipul juga dipercaya untuk mengurus warung kopi selama di penjara. Mantan suami Dewi Perssik itu pun aktif membuat dompet dan pakaian dari dalam penjara yang termasuk ke dalam kegiatan komunitas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Sehari Dapat 100 Juta! Jatuh Miskin, Artis Ini Terpaksa Jual Rumah dan Jualan Kopi di Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772