Minggu, 26 April 2020

Dipersunting Pengusaha Kaya, Zaskia Gotik Ternyata Cuma Dinikahi Siri, Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Artis dangdut Zaskia Gotik kini telah sah menjadi istri dari pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud. Keduanya menggelar akad nikah pada tanggal 22 April 2020 lalu. Namun faktanya, ternyata Zaskia Gotik hanya dinikahi secara siri oleh mantan suami artis FTV Imelda Putri Cahyanti itu. Apa sebabnya?

 
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (solopos.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (25/4/2020), sebenarnya pernikahan secara negara juga sudah disiapkan matang-matang oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Sayangnya, hal tersebut harus terkendala akibat wabah virus corona.

Sirajuddin Mahmud sendiri mengakui kalau surat-surat untuk persiapan menikah secara negara sudah ia siapkan. Salah satunya adalah surat menumpang nikah dari Bapikpapan. Saat itu, Zaskia dan Sirajuddin sudah merencanakan menikah pada awal April 2020.

"Nah disampaikan sama kepala KUA setempat (Cikarang) ada peraturan dari Kemenag per 1 April sudah tidak bisa terima untuk pengajuan nikah. Itu masa berlakunya sampai untuk 21 April," jelas Sirajuddin Mahmud bersama Zaskia Gotik, saat menggelar konfrensi pers secara virtual, pada Sabtu (25/4/2020).

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud pada awalnya menunggu kapan waktu yang tepat untuk mereka bisa melangsungkan pernikahan. Namun karena melihat kondisi pandemi virus corona tak pasti, akhirnya keduanya pun berbicara kepada keluarga masing-masing untuk menggelar pernikahan secara siri.

"Sambil menunggu kami ngobrol lagi dengan keluarga besar untuk nentuin tanggal dan bulan. Karena kami lihat situasi covid-19 ini nggak pasti, kami nggak berani ambil risiko dan nggak mau juga banyak statement atau opini yang nggak baik berkembang di luar kami. Intinya menghindari fitnah, terpaksa kami menikah secara agama dulu," jelas Sirajuddin Mahmud.

Rupanya rencana pernikahan secara siri itu pun mendapat dukungan dari kedua orangtua, bahkan dari pikah KUA. "Tentunya proses secara negaranya kami alhamdulillah KUA setempat banyak memberikan masukan. Semacam pendampingan kalau proses nikah sah menurut agama dan negara itu seperti apa dan kita dibantu," terang Sirajuddin Mahmud.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dipersunting Pengusaha Kaya, Zaskia Gotik Ternyata Cuma Dinikahi Siri, Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772